MotoGP

Dapat Helm Valentino Rossi Seharga Rp2,1 Miliar, Fans Ini Malah Ketakutan

Jumat, 29 Oktober 2021 14:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Michele Quirini, seorang fans mengaku malah merasa ketakutan usai mendapatkan helm pembalap MotoGP, Valentino Rossi yang bernilai fantastis.

Nama Michele Quirini tengah menjadi sorotan, karena ia menjadi seorang fans yang beruntung saat Valentino Rossi memberikan hadiah berupa helm yang ia lemparkan ke tribun penonton saat balapan di MotoGP Emilia Romagna.

The Doctor baru saja menjalani balapan kandang terakhirnya di Italia yang berlangsung di MotoGP Emilia Romagna, Sirkuit Misano pada Minggu (24/10/21).

Pasca balapan, Rossi pun mendatangi salah satu tribun penonton yang dipenuhi para penggemarnya untuk menyapa dan menyampaikan rasa terima kasihnya.

Tak sampai di situ, Valentino Rossi juga mencoba memberikan kenang-kenangan dengan melemparkan sarung tangan dan helm bercorak kuning yang disebutnya sangat spesial dengan kata ‘The Last Dance’ untuk para penggemar yang beruntung sebagai hadiah.

Namun tak disangka, Michele Quirini yang semula hanya berniat menonton dan merekam momen-momen perpisahan idolanya, malah menjadi fans yang paling beruntung di dunia karena mendapatkan helm Rossi.

“Saat mendapatkannya, saya malah merasa seperti mengalami serangan jantung. Saat saya menyaksikannya melalui ponsel saya, tiba-tiba helm Rossi menyelinap ke tangan saya, seperti yang terlihat di video,” kata Michele Quirini, dari La Gazzetta Italia.

Mendapatkan helm milik Valentino Rossi ternyata memberikan perasaan campur aduk untuk Michele Quirini. Sebab ia merasa sangat senang sekaligus amat takut bahwa helm miliknya akan dicuri.