Jelang Balapan, Pebalap WSBK Malah Asyik Mandi Hujan di Sirkuit Mandalika

Sabtu, 20 November 2021 17:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© ITDC/MGPA
Tingkah kocak pembalap World Superbike (WSBK) kembali terlihat dalam seri balapan yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Copyright: © ITDC/MGPA
Tingkah kocak pembalap World Superbike (WSBK) kembali terlihat dalam seri balapan yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

INDOSPORT.COM – Tingkah kocak pembalap World Superbike (WSBK) kembali terlihat dalam seri balapan yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Kali ini giliran Dominique Aegerter, pembalap Ten Kate Racing Yamaha, yang tingkahnya membuat para pecinta WSBK geleng-geleng kepala.

Pembalap asal Swiss itu kedapatan bermain air dan mandi hujan jelang balapan WSBK Mandalika, Sabtu (20/11/21).

Dengan celana pendek tanpa baju, Aegerter tampak kegirangan bermain hujan. Ia bahkan secara kocak bertingkah selayaknya sedang mandi.

Sebelumnya, Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli sempat membuat pecinta WSBK geleng-geleng kepala karena tingkah kocaknya.

Toprak diketahui sempat membantu petugas untuk memotong rumput di Sirkuit Mandalika. Sementara Locatelii secara kocak berendam dalam ember yang ukurannya cukup kecil.

Hujan deras yang mengguyur Sirkuit Mandalika sendiri membuat race 1 yang sedianya akan digelar hari ini resmi ditunda.