MotoGP

Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika Berakhir, MotoGP Ucapkan Perpisahan

Senin, 14 Februari 2022 14:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Akun media sosial MotoGP mengucapkan perpisahan setelah tes pramusim kedua 2022 di Sirkuit Mandalika resmi berakhir. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Akun media sosial MotoGP mengucapkan perpisahan setelah tes pramusim kedua 2022 di Sirkuit Mandalika resmi berakhir.

INDOSPORT.COM – Akun media sosial MotoGP mengucapkan perpisahan setelah tes pramusim kedua 2022 di Sirkuit Mandalika resmi berakhir.

Sebagaimana diketahui sebelum membuka balapan di awal musim, para pembalap MotoGP bakal menjalani tes pramusim.

Pada musim ini, sesi tes pramusim di buka di Sirkuit Sepang, Malaysia dengan menggelar tes shakedown dan juga tes resmi pada awal Februari 2022.

Kemudian, para pembalap kelas premier langsung bertolak ke Sirkuit Mandalika untuk menjalani tes resmi kedua pada 11-13 Februari 2022.

Tercatat ada 24 pembalap yang akan menjalani tes pramusim kedua MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika setelah Sepang, Malaysia.

Para rider tersebut ialah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Marc Marquez (Repsol Honda) dkk yang telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia pada Senin (7/2/22) kemarin waktu setempat.

Berada di Lombok, Indonesia yang dikenal dengan keindahan alamnya pun memberikan kesan baik untuk para pembalap maupun para pihak ofisial.

Hal ini membuat semua pihak yang ada di Mandalika pun merasa berat saat harus kembali ke negara masing-masing sebelum ajang MotoGP 2022 dimulai.