MotoGP

Jadwal Race MotoGP 2022 Qatar Malam Ini

Minggu, 6 Maret 2022 14:32 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Para rider MotoGP siap mengawali petualangan mereka pada seri pembuka MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Minggu (06/03/22) malam. Copyright: © INDOSPORT
Para rider MotoGP siap mengawali petualangan mereka pada seri pembuka MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Minggu (06/03/22) malam.

INDOSPORT.COM - Para rider MotoGP siap mengawali petualangan mereka pada seri pembuka MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Minggu (06/03/22) malam.

Balapan roda dua paling populer di dunia itu akan dimulai pukul 22.00 WIB. Yang menarik pada musim ini adalah peta kekuatan tim yang terlihat lebih merata.

MotoGP 2022 akan lebih seru dan tak bisa diprediksi. Marc Marquez belum sepenuhnya kembali ke form awal dan Fabio Quartararo yang sempat kesulitan di ajang pra-musim.

Sementara sang juara dunia musim 2020 Joan Mir diprediksi akan menjadi salah kontender kuat setelah penampilan Suzuki cukup meyakinkan dalam ajang pra musim.

Musim ini juga akan menjadi panggung para rookie, yakni Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing), Marco Bezzecchi (VR46 Team). Lalu dua rider di tim Tech3 KTM Factory Racing, Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Kemudian rider dari Yamaha RNF MotoGP Team, yang merupakan adik dari Brad Binder, Darryn Binder yang akan menjadi rekan setim Andrea Dovizioso, akan mengisi jatah yang ditinggalkan oleh Valentino Rossi.