Top News

Top 5 News: Ranking BWF Kevin/Marcus Terancam, 3 Pemain Asing yang Bisa ke Persija

Kamis, 26 September 2019 06:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara di China Open 2019. Copyright: © PBSI
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juara di China Open 2019.

INDOSPORT.COM – Mulai dari ranking BWF Kevin/Marcus yang mulai terancam hingga 3 pemain asing yang bisa dibawa Edson Tavares ke Persija, berikut top 5 news INDOSPORT.

Kabar dari arena bulutangkis, sepak bola nasional dan internasional berhasil menjadi berita terpopuler di INDOSPORT selama sehari ke belakang.

Satu berita yang paling menyita perhatian adalah mengenai ranking BWF dari Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang mulai terancam. Lalu ada juga kabar mengenai 3 pemain asing yang bisa diboyong Edson Tavares ke Persija Jakarta nanti.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkumnya dalam top 5 news berikut ini.

Update Ranking BWF: Kevin/Marcus Kian Terancam?

© PBSI
Aksi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di China Open 2019. Copyright: PBSIAksi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di China Open 2019.

Terdapat perubahan ranking usai berakhirnya turnamen China Open 2019 pada 17-22 September dan di tengah berlangsungnya turnamen Korea Open 2019.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berhasil menjadi juara di China Open 2019 berhasil setidaknya memperpanjang napas mereka untuk bertahan di peringkat 1 dunia dengan 104953 poin.

Namun, posisi mereka di peringkat 1 dunia masih belum aman, mengingat pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat ini sudah mengoleksi 93137 poin.

Baca Selengkapnya: Update Ranking BWF: Kevin/Marcus Kian Terancam?

3 Pemain Asing yang Bisa Dibawa Edson Tavares ke Persija

© Grafis: Yanto/Indosport.com
3 Pemain Asing yang bisa dibawa Edson Tavares ke Persija. Foto: Getty Images Copyright: Grafis: Yanto/Indosport.com3 Pemain Asing yang bisa dibawa Edson Tavares ke Persija. Foto: Getty Images

Persija Jakarta dikabarkan masih belum memiliki komposisi pemain asing yang kompeten di Liga 1 2019 ini. Hal itu dibenarkan langsung oleh CEO Persija, Ferry Paulus, dalam pernyataannya baru-baru ini.

Situasi ini jelas membuat manajemen Persija harus mencari pemain asing baru pada Liga 1 2020 mendatang. Jika Macan Kemayoran berhasil merekrut Edson Tavares, maka sang pelatih bisa saja membawa mantan pemainnya di Yokohama ke Jakarta.

Baca Selengkapnya: 3 Pemain Asing yang Bisa Dibawa Edson Tavares ke Persija

Resmi, Alfred Riedl Batal Latih Persebaya Surabaya

© INDOSPORT
Alfred Riedl pelatih baru Persebaya Surabaya. Copyright: INDOSPORTAlfred Riedl pelatih baru Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya membatalkan kontrak kerja sama dengan Alfred Riedl untuk sisa musim kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019. Pelatih asal Austria itu batal melatih Bajul Ijo karena harus menjalani operasi jantung.

Dilansir dari laman resmi Persebaya, Riedl menjelaskan bahwa ia harus menjalani operasi bypass jantung pada dua pekan mendatang. Alasan itu membuatnya tidak bisa bergabung dengan Bajul Ijo.

Baca Selengkapnya: Resmi, Alfred Riedl Batal Latih Persebaya Surabaya

Bocoran Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan UEA di Kualifikasi Piala Dunia 2022

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Selasa (10/09/2019). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2020 Grup G melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Berdasarkan bocoran informasi yang didapat redaksi berita olahraga INDOSPORT, pelatih Simon McMenemy kemungkinan besar memanggil 25 pemain dengan masih menyertakan pemain naturalisasi.

Baca Selengkapnya: Bocoran Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan UEA di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Menanti Hari Kembalinya Massimiliano Allegri ke AC Milan

© Football Paradise
Massimiliano Allegri resmi tinggalkan Juventus Copyright: Football ParadiseMassimiliano Allegri resmi tinggalkan Juventus

Kekalahan terbaru yang diderita AC Milan dalam laga Derby della Madonnina melawan Inter, Minggu (22/09/19), akhirnya berbuntut panjang.

Sportitalia melaporkan AC Milan langsung menggelar pertemuan antara Marco Giampaolo dan jajaran direktur klub termasuk Paolo Maldini, Zvonimir Boban, dan Frederic Massara.

Milan pun berpotensi kembali dihadapkan pada masalah klasik mereka yakni mencari sosok pelatih baru yang bisa membawa 'kebangkitan'.

Baca Selengkapnya: Menanti Hari Kembalinya Massimiliano Allegri ke AC Milan