Top 5 News: Hendra Setiawan ke Klub India, Timnas Brunei Bawa Koper ke Lapangan

Rabu, 27 November 2019 07:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© https://badmintonindonesia.org/
Ganda putra bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Copyright: © https://badmintonindonesia.org/
Ganda putra bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

INDOSPORT.COM - Berita seputar Mohammad Ahsan yang direkrut klub bulutangkis India menjadi yang paling populer dalam top 5 news INDOSPORT sehari ke belakang, Selasa (26/11/19).

Antusiasme tinggi pembaca INDOSPORT masih terjadi dalam sehari ke belakang ini, Selasa (26/11/19). Tercermin dalam berita mengenai Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan yang direkrut Klub India dengan harga ratusan juta yang menjadi peringkat teratas dalam daftar top 5 news.

Berita bulutangkis tersebut, mengalahkan empat berita lainnya yang terkait dengan gelaran SEA Games yang saat ini berlangsung di Filipina.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkumkan lima berita terpopuler sehari ke belakang ini, dalam top 5 news.

1. Beda Nasib dengan Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan Direkrut Klub India dengan Harga Ratusan Juta

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, resmi direkrut oleh klub asal India, Pune 7 Aces. Dengan nilai transfer mencapai Rp780 juta, hal berbeda justru dialami rekan Hendra, yakni Mohammad Ahsan.

Bagaimana perekrutan itu bisa terjadi? Dan bagaimana bedanya dengan Mohamad Ahsan? Baca selengkapnya: Beda Nasib dengan Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan Direkrut Klub India dengan Harga Ratusan Juta.

2. Merasa Malu, Klub Liga Champions Pinjamkan 17 Bus Mewah untuk SEA Games 2019

Pemilik tim sepak bola asal Filipina, Ceres Negros, yang bernama Leo Rey Yanson, langsung menyediakan 17 bus mewah setelah mendapat banyak keluhan tentang kurang matangnya persiapan negara tersebut di ajang SEA Games 2019.

Apa yang menjadi dasar pemilik Ceres Negros itu meminjamkan busnya? Baca selengkapnya: Merasa Malu, Klub Liga Champions Pinjamkan 17 Bus Mewah untuk SEA Games 2019.

3. SEA Games Kurang Persiapan, Timnas Brunei 'Dipaksa' Bawa Kopernya ke Pinggir Lapangan

Timnas Brunei Darussalam U-23 menjalani laga pembuka Grup B cabor sepak bola SEA Games 2019 dengan menghadapi Vietnam di Binan Football Stadium, Laguna Filipina, Senin (25/11/19) pukul 15.00 WIB.

Selama pertandingan tersebut, sebuah pemandangan miris terlihat di tepi lapangan. PEmandangan seperti apa? Baca selengkapnya: SEA Games Kurang Persiapan, Timnas Brunei 'Dipaksa' Bawa Kopernya ke Pinggir Lapangan.

4. Seto Nurdiyantoro Sebut Peran Evan Dimas dan Zulfiandi Lebih dari Gelandang

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memanggil dua pemain senior Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi ke ajang SEA Games Filipina 2019. Keduanya melengkapi slot 20 pemain berusia di bawah 23 tahun.

Berkaitan dengan pemanggilan tersebut, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menilai peran dua sosok senior itu tak hanya soal teknis di lapangan.

Seperti apa pernyataan lengkap Seto Nurdiyantoro akan peran Evan Dimas dan Zulfiandi? Baca selengkapnya: Seto Nurdiyantoro Sebut Peran Evan Dimas dan Zulfiandi Lebih dari Gelandang

5. SEA Games 2019 Kacau, Warga Filipina Tawarkan Bantuan untuk Atlet

Kacaunya penyelenggaraan SEA Games 2019 tak hanya mendapat sorotan dari media internasional. Akibat persiapan yang buruk, warga negara Filipina pun sampai menawarkan diri untuk membantu akomodasi para atlet yang berlaga di pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara tersebut.

Seperti apa penawaran yang diberikan itu? Baca selengkapnya: SEA Games 2019 Kacau, Warga Filipina Tawarkan Bantuan untuk Atlet.