Mulia! Roger Federer Sekolahkan 2 Petenis Cilik ke Rafa Nadal Academy

Sabtu, 1 Agustus 2020 16:23 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fred Lee/Getty Images
Roger Federer di laga tenis Australia Terbuka 2020. Copyright: © Fred Lee/Getty Images
Roger Federer di laga tenis Australia Terbuka 2020.

INDOSPORT.COM – Dua gadis cilik dari Kota Liguria, Italia, mendapat kejutan manis dari Roger Federer. Kedua gadis yang bernama Carola dan Vittoria, sempat menjadi viral dengan video yang menampilkan keduanya bermain tenis di antara dua atap rumah.

Federer yang kagum dengan kreativitas dan skill keduanya, terbang ke Italia untuk memberikan kejutan kepada Carola dan Vittoria. Ia bekerja sama dengan perusahaan makanan Italia, Barilla dalam menyiapkan hadiah istimewa tersebut.

Dalam video yang dibuat Barilla, Carola dan Vittoria menyampaikan rasa kagumnya dengan dua idolanya di tenis, yakni Federer dan Rafael Nadal.

“Pemain favorit saya adalah Federer karena saya menyukai gayanya di lapangan. Dia selalu berkonsentrasi,” tutur Vittoria, dikutip dari Essentially Sports.

“Saya ingin memiliki keanggunan Federer saat bermain dan juga power Nadal,” tambah Carola.

Federer pun kemudian mengejutkan keduanya dengan hadir dan bermain tenis bersama di atas atap rumah. Ketiganya lalu menyantap pasta seusai bermain.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Pemilik 20 gelar Grand Slam itu rupanya telah berbicara dengan pihak Rafa Nadal Academy untuk mengirim Carola dan Vittoria ke dalam program kamp musim panas.

“Saya kebetulan tahu sebuah kamp musim panas yang amat bagus. Program ini sempurna untuk kalian. Saya sudah berbicara dengan Rafa Nadal Academy dan Barilla dan saya ingin mengirim kalian ke sana. Jadi segera bersiap-siaplah,” ucap Roger Federer.