"Baterai" Pemain Tenis Juga Bisa Habis, Petenis Peringkat 8 Dunia Jadi Buktinya!

Kamis, 18 Februari 2021 13:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Quinn Rooney/Getty Images
Siapa bilang
Siapa bilang "baterai" pemain tenis itu tidak bisa habis? Tentu saja bisa, petenis peringkat 8 dunia asal Rusia Andrey Rublev salah satu buktinya.

INDOSPORT.COM - Siapa bilang "baterai" pemain tenis itu tidak bisa habis? Tentu saja bisa, petenis peringkat 8 dunia asal Rusia Andrey Rublev salah satu buktinya ketika bermain di Australian Open 2021.

Petenis Andrey Rublev yang terkenal tidak pernah kehabisan baterai setiap kali melakoni pertandingan, malah mengalami hal yang sebaliknya pada saat berhadapan dengan sesama wakil Rusia Daniil Medvedev di perempat final Australian Open 2021 yang berlangsung di Rod Laver Arena.

Dalam pertandingan perempat final Australian Open 2021 tersebut, petenis Andrey Rublev kalah dalam pertandingan tiga set dengan skor akhir 5-7, 3-6, 2-6, yang membuat Daniil Medvedev tembus ke semifinal perdananya di kompetisi Grand Slam itu.

Diakui oleh Daniil Medvedev, baru pertama kali ini dirinya melihat Andrey Rublev terlihat sangat begitu lelah, karena sebelumnya reka sesama rusianya itu seperti tidak pernah kehabisan baterai.

"Ini pertama kalinya jujur ​​aku melihat Andrey begitu lelah, kami selalu menertawakannya, bahwa dia seperti baterai, seperti Duracell atau semacamnya. Saya benar-benar berhasil membuatnya lelah," ujar Medvedev dikutip dari situs TennisWorld.

Sepak terjang Andrey Rublev di kompetisi Australian Open 2021 bisa dikatakan sangat baik. Wakil Rusia itu selalu menang dalam pertandingan tiga set langsung sejak putaran pertama turnamen Grand Slam itu berlangsung.

Tak heran ketika ia bertemu denagn Daniil Medvedev, Andrey Rublev sangat berharap bisa mengalahkan rekannya itu setelah tidak pernah menang dalam tiga pertemuan sebelumnya di Cincinnati Masters 2019, St.Petersburg Russia 2019 dan US Open 2020.