Termasuk Kevin/Marcus, Media Malaysia Soroti Ganda Putra Terbaik di All England 2021

Jumat, 26 Februari 2021 22:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Termasuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, media Malaysia soroti keberadaan ganda putraa terbaik yang ada di kompetisi All England 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Termasuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, media Malaysia soroti keberadaan ganda putraa terbaik yang ada di kompetisi All England 2021.

INDOSPORT.COM - Termasuk pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, media Malaysia soroti keberadaan ganda putraa terbaik yang ada di kompetisi All England 2021.

Kompetisi All England 2021 digelar pada 17 - 21 Maret 2021 di Arena Birmingham, Inggris, dan gelaran BWF World Tour Super 1000 ini tidak termasuk ke dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Pada kompetisi All England 2021, memang banyak pebulutangkis yang awalnya mendaftar tapi akhirnya memutuskan mundur lantaran tidak ada poin untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 yang ditawarkan, dan masih tingginya kasus positif Covid-19 di Inggris.

Contohnya saja seperti pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin yang baru saja meraih tiga gelar beruntun di Asian Leg, tetapi memutuskan mundur dari kompetisi All England 2021.

Adapun alasan pasangan Lee/Wang mundur dari kompetisi All England 2021, yaitu karena kondisi yang sudah terlalu lelah saat bertanding di Asian Leg pada Januari lalu.

“Kami memiliki mimpi berjalan di Thailand tetapi itu telah menjadi rollercoaster emosi dari kami sejak kami kembali ke rumah untuk putaran karantina lagi. Ini telah menjadi tantangan baik secara fisik maupun psikologis karena kami pernah mengalami pasang surut," ujar Lee Yang dikutip dari situs olahraga The Star.

"Kami telah merasakan emosi yang kompleks selama Tur Thailand, mulai dari rasa khawatir, tegang, dan kemudian kegembiraan, kelelahan, dan antisipasi. Setelah evaluasi yang cermat, kami memutuskan untuk mundur dari perjalanan Eropa," lanjutnya.