Come Back di All England 2021, Media China: Bisakah Kevin/Marcus Mendominasi?

Jumat, 26 Februari 2021 21:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Media China mempertanyakan apakah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih bisa terus mendominasi ketika come back di kompetisi All England 2021? Copyright: © Humas PBSI
Media China mempertanyakan apakah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih bisa terus mendominasi ketika come back di kompetisi All England 2021?

INDOSPORT.COM - Media China mempertanyakan apakah pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon masih bisa terus mendominasi ketika come back di kompetisi All England 2021?

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diketahui akan resmi melakukan come back di kompetisi All England 2021 yang akan digelar pada 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris.

Kejuaraan All England 2021 akan menjadi kompetisi internasional pertama Kevin/Marcus setelah terakhir kali mereka bermain di kompetisi yang sama pada tahun 2020 silam, sebelum vakum akibat pandemi Covid-19.

Di kompetisi All England tahun 2020 lalu, pasangan Kevin/Marcus diketahui menjadi runner-up, setelah wakil Indonesia kalah dari pasangan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di parta final dalam pertandingan rubber game.

Pasangan Kevin/Marcus diketahui kalah lebih dulu di gim pertama dengan skor 18-21, tetapi kemudian dibalas di gim kedua dengan skor 21-12, tetapi akhirnya kalah dengan skor 21-19.

Setelah kalah di partai final pada tahun 2020 lalu, pasangan Kevin/Marcus tentunya mengusung meraih gelar di tahun 2021 ini, tetapi hal yang dipertanyakan oleh media China, Aiyuke, adalah apakah The Minions bisa melakukan come back yang sukses setelah lebih dari setahun tidak bermain?

Pasangan Kevin/Marcus memang terakhir kali bermain sudah lebih dari setahun yang lalu, sementara beberapa lawan mereka di All England 2021 sudah lebih dulu come back pada gelaran Asian Leg yang digelar pada Januari lalu di Bangkok, Thailand.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%