Comeback di Qatar Open, Roger Federer Tak Pasang Target Muluk-muluk

Rabu, 10 Maret 2021 16:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Darrian Traynor/Getty Images
Roger Federer mengalahkan John Millman di babak ketiga Australia Terbuka 2020. Copyright: © Darrian Traynor/Getty Images
Roger Federer mengalahkan John Millman di babak ketiga Australia Terbuka 2020.

INDOSPORT.COM – Petenis asal Swiss, Roger Federer, mengaku tidak akan memasang target muluk-muluk saat dirinya menjalani comeback di ajang ATP Doha Qatar Open 2021.

Petenis yang menduduki peringkat enam dunia itu telah menepi dari lapangan selama 13 bulan. Absennya Federer dari tenis tak lain karena operasi dan pemulihan cedera lutut yang dialaminya.  

Federer pun memastikan dirinya comeback atau kembali bermain tenis dengan tampil di ajang  Qatar Open 2021. Hal ini tentunya membuat berbagai pihak menebak-nebak akankan petenis 39 tahun itu kembali mendominasi.

Di luar harapan pihak luar agar Federer bisa merebut kembali mahkota tenis dari para pesaingnya, Federer justru mengaku tidak yakini bahwa comeback-nya di Doha ini mencapai hasil terbaik.

“Sebenarnya saya sangat penasaran seberapa jauh saya bisa mencapai di Doha. Ada banyak tanda tanya besar yang mengelilingi comeback saya,” ujar Federer dilansir dari Essentially Sports.

“Bagi saya sendiri dan saya tidak tahu apa yang saya harapkan. Saya tahu bahwa harapan untuk diri saya sendiri sangatlah rendah; dan saya hanya merasa sangat bahagia bahwa saya bisa bermain lagi terlepas dari hasil dari pertandingan ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemegang 20 gelar grand slam itu mengakui bahwa proses pemulihan dari cederanya itu lebih lama dari yang diharapkan, dan saat ini dia merasa tidak 100 persen fit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%