Smash Wajah Sendiri, Petenis Asal Jerman ‘Mundur’ di Qatar Terbuka 2021

Sabtu, 13 Maret 2021 13:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nasib sial harus dialami oleh petenis asal Jerman, Tim Puetz yang tak bisa melanjutkan pertandingan di Qatar Terbuka 2021 usai men-smash wajah sendrii.

Tim Puetz dan Freddie Nielsen selaku rekan duetnya terpaksa tak bisa melanjutkan pertandingan karena insiden kecelakaan kecil yang dialam oleh Puetz di babak perempatfinal Qatar Terbuka 2021.

Insiden tersebut terjadi saat Puetz dan Nielsen berhadapan dengan Juan Sebastian Cabal dan Robert Farah. Saat Puetz dan Nielsen mencoba membalikkan kedudukan usai kalah 3-6 di set pertama, namun bencana pun terjadi.

Melansir dari laman CBS Tennis, Puetz kala itu tengah mencoba membalas servis tim lawan, namun secara tak sengaja raketnya terlepas dari gengaman dan memantul ke wajahnya.

Kemudian ujung dari raket tersebut langsung mengenai rongga matanya. Sontak Tim Puetz pun langsung kaget dan berlari ke pinggir lapangan serta langsung jongkok sambil menahan kesakitan.

Freddie Nielsen yang menyadari rekannya tengah mengalami masalah pun langsung menghampirinya, sembari menunggu petugas medis yang datang untuk memberikan pertolongan pertama.