Antusias dengan Come Back Tim China, Pejabat BAM Jadi Sorotan

Rabu, 14 April 2021 20:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© China Photos/Getty Images
Direktur pelatihan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Wong Choong Hann menjadi sorotan usai mengaku antusias dengan come back tim China di India Open 2021. Copyright: © China Photos/Getty Images
Direktur pelatihan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Wong Choong Hann menjadi sorotan usai mengaku antusias dengan come back tim China di India Open 2021.

INDOSPORT.COM - Direktur pelatihan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Wong Choong Hann menjadi sorotan usai mengaku antusias dengan come back tim bulutangkis China di India Open 2021.

Usai absen dari kompetisi Asian Leg yang terdiri dari dua seri Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals, dan All England 2021, tim bulutangkis China akhirnya resmi comeback di kompetisi India Open 2021.

Pihak BAM melalui Direktur Pelatih Wong Choong Hann menyambut baik kembalinya skuat China ke turnamen internasional yang menjadi sorotan media China, Aiyuke.

Media China menyoroti pernyataan Direktur pelatihan BAM yang mengatakan bahwa dengan come back-nya para pebulutangkis China, dirinya bisa membuat penilaian perihal performa dari skuat bulutangkis Malaysia yang akan berlaga di India Open 2021.

“Sejujurnya, kami semua telah menunggu hal-hal kembali normal dan saya senang mereka (China) telah menunjuk pemain mereka, meskipun hanya pemain lapis kedua yang diturunkan di India Open,” ujar Choong Hann dilansir dari New Straits Times.

“Kami menantikannya (bertemu dengan skuat China). Para pemain kami harus siap menghadapi siapa pun," tambah Choong Hann.

Come back-nya tim bulutangkis China di kompetisi bulutangkis internasional disampaikan oleh Twitter akun @BadmintonTalk, yang merilis nama-nama pebulutangkis yang bermain di kompetisi India Open 2021.