Media China Kagumi Keputusan Istri Lin Dan Maafkan Perselingkuhan Suaminya

Jumat, 7 Mei 2021 09:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visual China Group via Getty Images
Media China mengagumi keputusan dari Xie Xingfang yang memilih memaafkan Lin Dan setelah perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Media China mengagumi keputusan dari Xie Xingfang yang memilih memaafkan Lin Dan setelah perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

INDOSPORT.COM - Media China mengagumi keputusan dari Xie Xingfang yang memilih memaafkan Lin Dan setelah perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Masih melekat betul dalam benak kita tentang salah satu peristiwa yang menggemparkan jagat bulutangkis pada 2016, ketika legenda hidup China, Lin Dan tertangkap basah sedang main serong dengan seorang model bernama Zhao Yaqi.

Video perselingkuhan mega bintang bulutangkis dengan model asal China tersebar luas di media sosial hingga membuat Lin Dan sulit untuk menyangkal apa yang dilakukannya.

Namun yang menjadi sorotan publik pada saat itu adalah istri Lin Dan yakni Xie Xingfang yang pada saat itu sedang mengandung buah cintanya dengan bintang bulutangkis China.

Kala itu banyak yang mendukung Xie Xingfang untuk berpisah dengan Lin Dan, tetapi peraih medali perak Olimpiade Beijing mengambil keputusan berbeda dengan memaafkan suaminya, dan memulai hidup baru dari awal.

Empat tahun setelah peristiwa menggemparkan itu, baik Lin Dan dan Xie Xingfang kini menjalani hidup bahagia sebagai sepasang suami istri dengan anak sematang wayang mereka yang bernama Lin Xiaoyu.