Italia Terbuka: Rafael Nadal Balas Dendam, Ashleigh Barty Ketiban Sial

Sabtu, 15 Mei 2021 21:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Rafael Nadal Merespons dengan Tersenyum. Copyright: © Getty Images
Rafael Nadal Merespons dengan Tersenyum.

INDOSPORT.COM - Turnamen tenis Italia Terbuka menyajikan sejumlah cerita menarik di babak perempat final, Jumat (14/05/21). Rafael Nadal berhasil menang hingga Ashleigh Barty ketiban sial.

Rafael Nadal sukses membalaskan dendamnya atas Alexander Zverev. Pasalnya, pekan lalu Nadal keok di tangan Zverev saat bertanding di Perempatfinal Madrid Terbuka.

Kali ini di Italia Terbuka, petenis asal Spanyol itu berhasil menang dengan skor 3-6, 4-6 atas Alexander Zverev. Kemenangan itu membuat Rafael Nadal akan tampil di semifinal acara Masters untuk ke-75 kalinya.

Selanjutnya, Nadal akan berhadapan dengan petenis Amerika Serikat bernama Reilly Opelka. Petenis berusia 34 tahun itu berambisi untuk tampil di final Italia Terbuka untuk ke-11 kalinya.

Sementara itu, Ashleigh Barty selaku petenis nomor satu dunia ketiban sial lantaran harus mengundurkan diri dari Italia Terbuka setelah dibekap cedera lengan.

Cedera tersebut sudah dialami oleh Barty sejak dua minggu sebelum dimulainya Roland Garros. Perjuangan Ashleigh Barty terasa semakin berat lantaran venue Italia Open dilanda hujan deras saat babak perempat final berlangsung. Kondisi itu membuat Barty harus memukul bola dengan lebih kencang.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%