PBSI Minta Kesuksesan di Spain Maters 2021 Jangan Dibesar-besarkan

Rabu, 26 Mei 2021 15:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Kesukesan tim bulutangkis Indonesia di Spain Masters 2021 diminta tidak dibesar-besarkan oleh Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky. Copyright: © Humas PBSI
Kesukesan tim bulutangkis Indonesia di Spain Masters 2021 diminta tidak dibesar-besarkan oleh Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky.

INDOSPORT.COM - Kesukesan tim bulutangkis Indonesia di Spain Masters 2021 diminta tidak dibesar-besarkan oleh Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky.

Tim bulutangkis Indonesia sukses meraih empat gelar dan dua runner-up di Spain Masters 2021 pada Minggu (23/05/21) di Huelva, Spanyol.

Empat gelar itu diraih oleh Putri Kusuma Wardani (tunggal putri), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani (ganda putri) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Kesuksesan ini dinilai oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky, sebagai sesuatu yang sangat wajar, dan ia berpesan kepada seluruh pemain untuk tidak cepat puas atas pencapaian di Spain Masters 2021.

"Jalan mereka masih sangat panjang. Saya ingin mereka tidak mudah puas. Jadi kemenangan ini hendaklah tidak disikapi secara berlebihan," pesan Rionny Mainaky dikutip dari situs resmi PBSI.

"Masih banyak yang harus dikejar di depan, beban akan semakin berat jadi tetap giat berlatih. Yakinkan kalau ini masih awal dari gelar-gelar juara berikutnya," katanya menambahkan.