Jadwal Prancis Terbuka 2021 Amburadul, Panitia Penyelenggara Panen Kritikan Pedas

Rabu, 9 Juni 2021 12:36 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Lintao Zhang/Getty Images
Pihak penyelenggara Prancis Terbuka 2021 panen kritikan pedas dari petenis setelah dinilai gagal membuat jadwal pertandingan yang baik. Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Pihak penyelenggara Prancis Terbuka 2021 panen kritikan pedas dari petenis setelah dinilai gagal membuat jadwal pertandingan yang baik.

INDOSPORT.COM - Pihak penyelenggara Prancis Terbuka 2021 panen kritikan pedas dari petenis setelah dinilai gagal membuat jadwal pertandingan yang baik.

Petenis Daniil Medvedev merupakan salah satu yang melontarkan kritikan pedasnya kepada panitia Prancis Terbuka 2021 setelah mengatur jadwal pertandingannya kontra Stefanos Tsitsipas di perempat final pada malam hari tanpa kehadiran penggemar.

Prancis memberlakukan jam malam pandemi Covid-19 di Paris yang membuat pertandingan French Open 2021 di Rolland Garros pada malam hari tidak dapat dihadiri oleh para penonton.

Petenis Daniil Medvedev harus menelan kekalahan atas Stefanos Tsitsipas tiga set, 3-6, 6-7 (3-7), 5-7, di perempat final Prancis Terbuka 2021, Rabu (09/06/21). Unggulan 5 itu pun menyampaikan kritik pedasnnya ke panitia penyelenggara yang disebutnya lebih mementingkan penyiaran dengan pihak TV.

"Saya kecewa 100% tidak ada penggemar yang menonton. Pertandingan kami jelas merupakan pertandingan hari itu, jadi Roland Garros lebih memilih Amazon daripada orang-orang. Semudah itu," sindirnya dikutip dari situs BBC.

Seperti diketahui French Open 2021 mengenalkan sesi malam, dengan memilih satu pertandingan yang dimainkan pukul 09.00 malah waktu Prancis dan itu disiarkan langsung di Amazon Prime.

Sebelum Daniil Medvedev, pihak Prancis Terbuka 2021 sudah mendapat kritik sesi malam yang mereka berlakukan, dan itu membuat Direktur turnamen, Guy Forget meminta maaf dan berjanji mengaturnya dengan sebaik mungkin.

"Dalam hal keadilan olahraga, kami ingin setiap pemain top dapat bermain di beberapa titik dalam sesi malam dengan tribun kosong. Saya sudah memberi tahu beberapa pemain ini," ujar Forget.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%