Kandas di Nomor Tunggal, Perjuangan Priska Nugroho di French Open Belum Berakhir

Selasa, 8 Juni 2021 12:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram/@priskanugroho
Priska Madelyn Nugroho, Petenis Muda yang Akan Tampil di  Roland Garros Junior Copyright: © Instagram/@priskanugroho
Priska Madelyn Nugroho, Petenis Muda yang Akan Tampil di Roland Garros Junior

INDOSPORT.COM – Perjuangan petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, belum berakhir dengan dirinya bakal tampil di nomor ganda French Open Junior usai kandas di babak pertama nomor tunggal.

Hasil mengecewakan diraih oleh satu-satunya wakil Indonesia di ajang French Open Junior. Priska Madelyn Nugroho langsung kandas di babak pertama yang digelar hari Senin (07/06/21) kemarin.

Bertanding di Stade de Roland Garros, Paris, pada nomor tunggal putri, Priska yang ditempatkan sebagai unggulan ke-15 berhadapan dengan petenis Rep. Ceko, Darja Vidmanov .

Namun setelah melalui perjuangan selama dua jam 29 menit, juara Grand Slam Junior itu harus mengungguli kekuatan lawannya sehingga kalah lewat permainan rubber set 4-6 6-7(10) 2-6.

Hasil ini sekaligus mengakhiri ambisi Priska Madelyn Nugroho untuk menembus peringkat 10 besar ITF Junior di nomor tunggal, di mana kini posisinya ada di peringkat ke-17.

Meski begitu, Priska Madelyn Nugroho masih memiliki kesempatan untuk meraih hasil maksimal di nomor lain pada ajang ajang Roland Garros Junior Championship 2021.

Bertanding di nomor gand, petenis berusia 18 tahun itu akan akan berpasangan dengan petenis asal Rusia, Erika Andreeva.

Tampil di babak pembuka yang akan digelar hari ini, Selasa (08/06/21), Priska/Edreeva akan berhadapan dengan petenis dari Prancis, Laia Petretic yang berpasangan dengan petenis Meksiko, Julia Garcia.

Bertanding di nomor ganda, Priska lebih difavoritkan untuk memenangkan gelar juara. Pasalnya, dia sebelumnya pernah memenangkan turnamen dari nomor yang sama di ajang Australian Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%