Kalah di Ganda Putri, Perjuangan Petenis Indonesia Priska Madelyn Berakhir di Prancis Terbuka

Rabu, 9 Juni 2021 09:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perjuangan petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho resmi berakhir di Prancis Terbuka usai kalah di sektor ganda putri.

Hasil mengecewakan diraih oleh satu-satunya wakil Indonesia di ajang French Open Junior. Priska Madelyn Nugroho langsung kandas di babak pertama yang digelar Senin (07/06/21).

Bertanding di Stade de Roland Garros, Paris, di nomor tunggal putri, Priska yang ditempatkan sebagai unggulan ke-15 berhadapan dengan petenis Rep. Ceko, Darja Vidmanov di gelaran French Open Junior 2021.

Setelah melalui perjuangan selama dua jam 29 menit, juara Grand Slam Junior itu harus mengungguli kekuatan lawannya sehingga kalah lewat permainan tiga set 4-6 6-7(10) 2-6.

© Instagram
Petenis Indonesina, Priska Nugroho, tersingkir dari ajang French Open 2021. Copyright: InstagramPetenis Indonesina, Priska Nugroho, tersingkir dari ajang French Open 2021.

Meski kandas di tunggal putri, Priska Madelyn Nugroho masih memiliki kesempatan untuk meraih hasil maksimal di nomor lain pada ajang ajang Roland Garros Junior Championship 2021.

Bertanding di nomor ganda putri, petenis Indonesia berusia 18 tahun itu akan akan berpasangan dengan petenis asal Rusia, Erika Andreeva, Prancis Terbuka Junior 2021.

Tampil di babak pembuka yang akan digelar hari ini, Selasa (08/06/21), Priska/Edreeva akan berhadapan dengan petenis dari Prancis, Laia Petretic yang berpasangan dengan petenis Meksiko, Julia Garcia.

Sayangnya, penampilan Priska/Erika yang belum maksimal membuat mereka harus kandas atas pasagan Laia/Julia dua set langsung 4-6, 4-6. Hasil tersebut pun mengakhiri petualangan petenis Indonesia tersebut di French Open Junior 2021.