Djokovic Juara Prancis Terbuka 2021, Nadal dan Federer harusnya Mulai Khawatir

Rabu, 16 Juni 2021 18:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© theweek.co.uk
Petenis Novak Djokovic berhasil menjuarai kompetisi Grand Slam Prancis Terbuka 2021, dua rival abadinya, Rafael Nadal dan Roger Federer. Copyright: © theweek.co.uk
Petenis Novak Djokovic berhasil menjuarai kompetisi Grand Slam Prancis Terbuka 2021, dua rival abadinya, Rafael Nadal dan Roger Federer.

INDOSPORT.COM - Petenis Novak Djokovic berhasil menjuarai kompetisi Grand Slam Prancis Terbuka 2021, dua rival abadinya, Rafael Nadal dan Roger Federer.

Petenis Novak Djokovic berhasil menjuarai Prancis Terbuka 2021 setelah mengalah Stefanos Tsitsipas, Minggu (13/06/21), dalam pertandingan lima set, 6-7 (6-8), 2-6, 6-3, 6-2, 6-4.

Dilansir dari situs Express, keberhasilan Novak Djokovic  menjuarai Prancis Terbuka 2021 membuat petenis serbia saat ini sudah mengoleksi 19 gelar Grand Slam, dan raihannya itu seharusnya membuat Roger Federer dan Rafael Nadal mulai waspada.

Roger Federer dan Rafael Nadal saat ini sama-sama mengoleksi 20 Grand Slam, dan keduanya bisa jadi disalip oleh Novak Djokovic serta petenis Serbia berpeluang besar memecahkan rekor lainnya mengingat ia merupakan yang termuda di antara kedunya.

Jika Federer berusia 39 tahun, Rafael Nadal 35 tahun, maka Novak Djokovic masih berusia 34 tahun. Sementara petenis Serbia sudah hampir menjelang pensiun karena usianya yang hampir memasuki kepala empat.

Roger Federer menjadi peraih Grand Slam terbanyak sebelumnya setelah ia memenangkan Wimbledon pada 2009. Dilansir dari situs thewest, ayah empat anak itu memiliki trofi terbanyak di Wimbledon dengan 8 gelar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%