Pose di Tengah Lapangan Olimpiade, Senyum Manis Jongkolphan Bikin Salfok

Selasa, 20 Juli 2021 09:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul menunjukkan senyuman manis saat berpose di tengah lapangan Olimpiade Tokyo 2020.

Jongkolphan Kititharakul siap beraksi di ajang bergengsi Olimpiade Tokyo 2020. Ia bersama partnernya di ganda putri, Rawinda Prajongjai tergabung di Grup D.

Grup tersebut dihuni juga oleh Chen Qingchen/Jia Yifan (China), Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan), dan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria).

Untuk cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 akan mulai dilangsungkan pada 24 Juli mendatang. Seluruh rangkaian pertandingan akan dilangsungkan di Musashino Forest Sport Plaza.

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai menyambut pertandingan tersebut dengan penuh semangat. Senin (19/07/21), Jongkolphan mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @jongkolphan

Dalam postingan tersebut, ia bersama Rawinda Prajongjai tampak sedang berpose di tengah lapangan bulutangkis. Ada logo Olimpiade Tokyo 2020 yang menghiasi bagian tengah lapangan.

Kedua wanita cantik itu tampak mengumbar senyuman manis. "Tokyo Olympics 2020," tulis Jongkolphan Kititharakul dengan membubuhkan emoji semangat.