Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Gregoria Mariska Kalahkan Wakil Myanmar

Minggu, 25 Juli 2021 08:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament. Copyright: © Humas PBSI
Gregoria Mariska maju ke final PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan Thet Htar di match pertama Grup M Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/07/21).

Bertanding di Musashino Forest Plaza, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menang dengan skor 21-11, 21-8 atas Thet Htar dalam durasi 28 menit.

Pertandingan ketat terjadi di awal gim pertama, skor imbang 4-4 sempat terjadi. Namun setelah itu Gregoria Mariska Tunjung terus melesat hingga mampu mencapai interval 11-4.

Keunggulan Gregoria masih bertahan pasca interval, Thet Htar tertinggal 9-15. Setelah itu wakil Indonesia membuat lawannya tak berkutik. kemanangan di gim pertama diraih Gregoria Mariska Tunjung dengan skor telak 21-11.

Kemenangan di gim pertama membuat Gregoria semakin percaya diri. Di awal gim kedua, pebulutangkis tunggal putri Indonesia itu unggul dengan skor 5-1.

Thet Thar masih belum menemukan celah untuk menumbangkan Gregoria Mariska Tunjung. Gregoria kembali memenangkan adu net untuk mencapai interval gim kedua dengan skor 11-3.

Pasca interval, Atlet Indonesia yang merengkuh gelar BWF World Junior Championship 2017 itu terus memimpin dengan skor 15-4.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%