Olimpiade Tokyo 2020: Kalahkan Wakil Myanmar, Gregoria Mariska Akui Masih Tegang

Minggu, 25 Juli 2021 10:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon, Martini | Editor: Isman Fadil
© Badminton Indonesia
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengawali langkah di Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan atas wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar. Copyright: © Badminton Indonesia
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengawali langkah di Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan atas wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengawali langkah di Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan atas wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar. Gregoria menang dua set langsung di babak penyisihan grup M dengan skor 21-11 dan 21-8.

Meski menang di pertandingan pertama, Gregoria mengaku sempat tegang. Ini merupakan debutnya di ajang Olimpiade dan dia merasa lega setelah mendapatkan hasil sesuai harapan.

"Pertandingan pertama hari ini saya masih lumayan tegang karena ini turnamen terbesar yang pernah saya ikuti. Juga karena di beberapa turnamen sebelumnya hasil saya kurang bagus. Jadi saya ingin sekali untuk bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan apa yang saya inginkan," ujar atlet 21 tahun itu usai tanding pagi ini.

Gregoria tak menampik, sempat tidak konsen di awal pertandingan. Beruntung dia bisa mengatasi keadaan dan menyelesaikan dengan cukup cepat. 

"Tadi masih terasa sekali tegangnya, tangan masih lumayan, termasuk kaki. Tapi Puji Tuhan di pertengahan game 1 dan di game 2 sudah bisa tenang," ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%