Angkat Koper dari Olimpiade, Pebulutangkis India Malah Jumpa Bintang Barcelona dan Madrid

Kamis, 29 Juli 2021 20:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ganda putra andalan India. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ganda putra andalan India.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal India, Chirag Shetty, merasa beruntung. Di saat dirinya tersingkir dari Olimpiade Tokyo, dirinya malah bertemu bintang Barcelona dan Real Madrid.

Chirag Shetty membagikan momen di luar lapangan arena Olimpiade Tokyo 2020. Tanpa tak terduga, ganda putra India ini bertemu dengan pemain Barcelona, Eric Garcia, dan Real Madrid, Marco Asensio.

Hal ini diketahui lwat unggahan Chirag Shetty di Instagram Story-nya, Kamis (29/07/21), di mana dirinya bertemu kedua bintang klub LaLiga Spanyol tersebut dalam dua kesempatan terpisah.

Pertama, rekan main Satwiksairaj Rankireddy ini memamerkan posenya bersama Eric Garcia, yang belum lama ini direkrut Barcelona dari Manchester City pada bursa transfer musim panas dari Ma.

Eric Garcia sendiri merupakan bagian dari timnas sepak bola panyol U-23 yang saat ini masih berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 dengan memastikan lolos ke babak perempat final.

Pebulutankis India, Chirag Shetty ketemu Eric Garcia dan Marco Asensio. Copyright: Instagram@chiragshettyPebulutankis India, Chirag Shetty ketemu Eric Garcia dan Marco Asensio.

Sebelum tampil di Olimpiade Tokyo, Eric Garcia sebelumnya juga sempat mencuri perhatian lewat penampilannya bersama timnas senior saat berjuang di Euro 2020.

Chirag Shetty tak hanya berpose bareng Eric Garcia,  namun juga penyerang Real Madrid Marco Asensio yang juga menjadi bagian dari timnas Spanyol U-23 di Olimpiade kali ini.

Chirag sendiri tampak sangat senang bisa bertemu dengan dua bintang sepak bola Spanyol tersebut. Bertemu dua pesepak bola ini  seolah bisa menghapus luka hati setelah dirinya tersingkir dari Olimpiade Tokyo di cabor bulutangkis.

Seperti diketahui, Chirag Shetty dan Satwiksairaj Rankireddy tersingkir usai hanya puas menduduki peringkat ketiga di grup A yang dihuni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dan Ben Lane/Sean Vendy.

Padahal pada pertemuan terakhir, Shetty/Satwik berhasil mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) dua gim langsung, 21-17 dan 21-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%