Pamer Foto Romantis Bareng Istri, Ganda Putra Jepang Bikin Netizen Pangling

Rabu, 18 Agustus 2021 17:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© The Asahi Shimbun via Getty Images
Keigo Sonoda, ganda putra asal Jepang. Copyright: © The Asahi Shimbun via Getty Images
Keigo Sonoda, ganda putra asal Jepang.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Jepang, Keigo Sonoda membuat netizen pangling usai pamer foto romantis bareng sang istri.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Keigo Sonoda di akun Instagram pribadinya, @sonoda0807 pada Selasa (17/08/21).

Pasangan dari Takeshi Kamura itu mengunggah 10 foto romantis bersama istrinya, saat tengah melakukan sesi pre-wedding dengan mengenakan pakian formal.

Nampak ganda putra peringkat enam dunia itu mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasinya. Namun tampilannya terlihat berbeda karena mewarnai rambutnya dengan warna coklat yang menjadi tampilan barunya.

Sedangkan sang istri terlihat anggun dan cantik dengan mengenakan dress panjang berwarna coklat muda, dengan rambutnya bak seorang putri raja. Keduanya juga terlihat membawa raket bulutangkis di salah satu fotonya.

Keigo Sonoda juga menceritakan bagaimana proses foto pre-wedding sebelum memutuskan menikah pada 2018 lalu. Termasuk curahan hatinya ingin berpergian namun harus ditunda karena pandemi Covid-19.

“Sebenarnya saya ingin berpergian namun tak bisa, saya sudah mencoba menerima hal ini. Sangat mudah jika anda menerimanya kecuali tak masuk akal karena Covid-19 tidak bisa kamu kendalikan sendiri,” tulis Keigo Sonoda.