India Gelar Lelang Barang Atlet Olimpiade, Raket PV Sindhu Laku Mahal

Minggu, 19 September 2021 18:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pusarla V. Sindhu, tunggal putri bulutangkis India Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pusarla V. Sindhu, tunggal putri bulutangkis India

INDOSPORT.COM – Raket yang digunakan oleh PV Sindhu terjual mahal di acara lelang barang-barang atlet India yang berpartisipasi di Olimpiade Tokyo 2020.

Pemerintah India mencoba melakukan aksi sosial dengan melelang sejumlah barang pemberian para atlet yang berpartisipasi di Olimpiade Tokyo 2020 kepada Perdana Menteri Narendra Modi.

Hal tersebut juga disampaikan langsung oleh Narendra Modi melalui akun resmi Twitter pribadinya, di mana hasil lelang tersebut akan digunakan untuk aksi amal membersihkan tempat suci sungai Gangga yang biasa disebut Namami Gangga.

“Saya telah menerima beberapa hadiah dan kenang-kenangan yang sedang dilelang. Ini termasuk kenang-kenangan khusus yang diberikan oleh para pahlawan Olimpiade kita. Mari ikut serta dalam pelelangan. Hasilnya akan digunakan acara Namami Gangga,” cuit Narendra Modi.

Melansir dari Live Mint, sejumlah barang telah terjual dengan harga fantastis di acara yang dikelola oleh Ministry of Culture India, salah satunya ialah seperangkat raket lengkap dengan tasnya milik PV Sindhu.

Raket dan tas PV Sindhu selaku peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang diberikan untuk Narendra Modi terjual mahal, yakni 80 lakh atau setara dengan Rp1,6 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%