Banjir Prestasi, The Next Taufik Hidayat dari Vietnam Ingin Juarai SEA Games 2021

Minggu, 19 September 2021 17:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© caulongnews.wordpress
Le Duc Phat, pebulutangkis muda asal Vietnam. Copyright: © caulongnews.wordpress
Le Duc Phat, pebulutangkis muda asal Vietnam.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis muda asal Vietnam, Le Duc Phat memiliki target yakni ingin menjuarai ajang SEA Games 2021 mendatang.

Le Duc Phat disebut-sebut sebagai calon pebulutangkis bintang di sektor tunggal putra Vietnam, menggantikan Nguyen Tien Minh yang sudah tak lagi muda.

Tunggal putra berusia 23 tahun itu juga disebut sebagai The Next Taufik Hidayat karena telah berkarier diusia muda dan telah banjir prestasi, salah satunya ialah memenangkan gelar di Pakistan International Series dan juara tiga Nepal International Series pada 2017.

Pemain nomor dua di Vietnam itu pun memiliki target untuk kembali tampil di ajang bergengsi dan meraih gelar juara untuk mengharumkan nama bangsa.

Le Duc Phat berharap bahwa dirinya bisa menjadi juara di sektor tunggal putra SEA Games 2021 yang rencananya akan digelar di Hanoi, 21 November-2 Desember 2021 mendatang.

Pasalnya, Le Duc Phat ingin melunasi hutang mimpinya untuk tampil di SEA Games, setelah sebelumnya terpaksa harus absen karena mengalami cedera paha di edisi 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%