Tekad Tunggal Putra Muda Malaysia untuk Bersinar di Piala Sudirman 2021

Minggu, 26 September 2021 15:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Thestar.com
Pebulu tangkis tunggal putra asal Malaysia Ng Tze Yong mengungkapkan bahwa dirinya siap memberikan poin untuk Malaysia jika tturun pada ajang Piala Sudirman. Copyright: © Thestar.com
Pebulu tangkis tunggal putra asal Malaysia Ng Tze Yong mengungkapkan bahwa dirinya siap memberikan poin untuk Malaysia jika tturun pada ajang Piala Sudirman.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra asal Malaysia Ng Tze Yong mengungkapkan bahwa dirinya siap memberikan poin untuk Malaysia jika terpilih untuk turun pada ajang Piala Sudirman 2021. Tze Yong sendiri merupakan salah satu atlet yang cukup berkontribusi besar pada negaranya itu.

Pebulu tangkis muda tersebut menyampaikan pada media bahwa ia siap dan bersemangat untuk masuk skuad Piala Sudirman jika diberi kesempatan untuk bermain. Selain itu, Tze Yong juga terpilih untuk bermain di putaran final pada ajang Piala Thomas.

Malaysia sendiri akan berhadapan dengan Inggris di pertandingan Piala Sudirman pertamanya pada Senin (27/09/21). Tim Malaysia kabarnya juga menyusun pemain yang terkuat guna melawan Inggris. Sementara itu, Inggris juga merupakan tim yang dikenal tak mudah untuk dikalahkan.

"Saya yakin kami siap menghadapi lawan kami. Hampir semua pemain yang terdaftar itu tim pemula, termasuk saya" kata Ng Tze Yong dikutip dari Badminton.news, Minggu (26/09/21).

"Kalau saya diturunkan, tugas saya hanya satu, saya mau menang menyumbangkan poin untuk tim" ujarnya.

Sementara itu, Ng Tze Yong sempat bersinar pada ajang kejuaraan bulutangkis Polish Open pada bulan maret lalu. Pria berusia 21 tahun itu saat ini bertekad untuk bersinar kembali di Piala Sudirman 2021.