Link Live Streaming Piala Uber 2020: Indonesia vs Jerman

Sabtu, 9 Oktober 2021 12:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© badminton.ina
Tim bulutangkis Indonesia akan memulai perjuangannya hari ini untuk berupaya merebut Piala Thomas - Uber 2020, dimulai dari skuat Uber menghadapi Jerman. Copyright: © badminton.ina
Tim bulutangkis Indonesia akan memulai perjuangannya hari ini untuk berupaya merebut Piala Thomas - Uber 2020, dimulai dari skuat Uber menghadapi Jerman.

INDOSPORT.COM - Berikut link pertandingan Piala Uber 2020 yang mempertemukan Indonesia vs Jerman di babak penyisihan Grup A.

Pertandingan Piala Thomas dan Uber 2020 akan diselenggarakan mulai hari Sabtu (09/10/21) hingga Minggu (17/10/21) mendatang di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Tim Uber Indonesia akan memulai laga terlebih dulu pada hari ini Sabtu (09/10/21) pukul 13.30 WIB menghadapi Jerman.

Sementara Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Algeria malam nanti pukul 23.59 WIB.  Masing-masing dari empat grup Piala Thomas – Uber  akan saling bertanding untuk menjadi dua terbaik yang berhak lolos ke babak perempat final.

Babak penyisihan grup akan berlangsung dari 9 hingga 13 Oktober 2021.  Kemudian pada Kamis (14/10/21),  Piala Uber sudah memasuki babak perempatfinal, sementara Piala Thomas masih menggelar laga penyisihan grup.

Pada Jumat (15/10/21), Piala Thomas akan menggelar laga perempatfinal dimana 8 tim dari babak penyisihan grup masing-masing akan diundi kembali untuk berebut tiket semifinal.

Pertandingan Piala Thomas dan Uber 2020 itu bisa disaksikan secara langsung di siaran televisi nasional, TVRI, dan streaming di VIDIO dengan link di halaman kedua nanti. Berikut pembagian grup selengkapnya:

Piala Thomas:

Grup A: Indonesia, Chinese Taipei, Algeria, Thailand.

Grup B: Denmark, Korea Selatan, Prancis, Jerman

Grup C: China, India, Belanda, Tahiti

Grup D: Jepang, Malaysia, Kanada, Inggris (Withdrawn)

Piala Uber:

Grup A: Jepang, Indonesia, Jerman, Inggris

Grup B: Thailand, India, Spanyol, Skotlandia

Grup C: Korea Selatan, Chinese Taipei, Tahiti, Mesir

Grup D: China, Denmark, Malaysia, Kanada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%