Jadwal Semifinal India Open 2022 Hari Ini: Ahsan/Hendra Hadapi Kuda Hitam Malaysia

Sabtu, 15 Januari 2022 08:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© VCG/VCG via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal India Open 2021 hari ini Sabtu (15/01/22), di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal hadapi unggulan Malaysia. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal India Open 2021 hari ini Sabtu (15/01/22), di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal hadapi unggulan Malaysia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak semifinal India Open 2022 hari ini Sabtu (15/01/22), di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal hadapi unggulan Malaysia.

Di tengah badai Covid-19 yang masih menghantui, pasangan Ahsan/Hendra terus berjuang di India Open 2022 yang menjadi turnamen pembuka di tahun 2022.

Ajang bulutangkis  level BWF World Tour Super 500 ini berhadiah 400 ribu dolar AS atau setara dengan Rp7,2 miliar dan digelar di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Sebagaimana diketahui Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya harapan Indonesia di India Open, setelah Tommy Sugiarto selaku tunggal putra Tanah Air tersingkir di babak pertama.

Ganda putra berjuluk The Daddies selaku unggulan pertama ini sukses melenggang mulus ke babak semifinal setelah mengalahkan Torjus Flaatten/Vegard Rikheim (Norwegia) di babak perempat final.

Kini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berjuang mengamankan tiket menuju final dengan berhadapan melawan unggulan ketiga Malaysia, Ong Yew Shin/Teo Ee Yi di semifinal.

Ong Yew Shin/Teo Ee Yi merupakan ganda putra yang juga bisa disebut sebagai kuda hitam dari Malaysia.

Sebab, Ong Yew Shin/Teo Ee Yi tiga kali berhasil meraih posisi juara ketiga sepanjang musim lalu, yakni di Indonesia Masters 2021, World Tour Finals 2021, dan Kejuaraan Dunia 2021.

Maka melawan Ong Yew Shin/Teo Ee Yi akan menjadi tugas berat yang harus dihadapi oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk lolos ke final India Open 2021.