Go Public dengan Putri Konglomerat, Kisah Cinta Kevin Sanjaya Jadi Sorotan Media Asing

Sabtu, 15 Januari 2022 07:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram @kevin_sanjaya
Kisah cinta pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan putri konglomerat, Valencia Tanoesoedibjo, ternyata turut menjadi sorotan media asing. Copyright: © Instagram @kevin_sanjaya
Kisah cinta pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan putri konglomerat, Valencia Tanoesoedibjo, ternyata turut menjadi sorotan media asing.

INDOSPORT.COM - Kisah cinta pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan putri konglomerat, Valencia Tanoesoedibjo ternyata turut menjadi sorotan media asing.

Jumat (14/01/22), media China bernama Aiyuke merilis artikel berjudul "Sukamuljo umumkan bahwa pacarnya adalah putri seorang bos miliarder".

Kabar jalinan asmara dua sejoli itu berasal dari postingan Kevin Sanjaya Sukamuljo di media sosial Instagram yang diunggah pada, Kamis (13/01/22).

Dalam postingan tersebut, Kevin Sanjaya tampak mendekap Valencia Tanoesoedibjo. Mereka tampak serasi dengan menggunakan busana bernuansa hitam.

Rupanya saat itu mereka sedang dinner romantis untuk merayakan ulang tahun Valencia. "Happy Birthday," tulis Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan membubuhkan emoji love.

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari para publik figur dan netizen. Sejumlah atlet bulutangkis seperti Sapsiree Taerattanachai, Greysia Polii, dan Ratchanok Intanon turut meninggalkan komentar.

Rupanya kabar tersebut turut menyedot perhatian media asing asal China.

"Dikabarkan, pacar Sukamuljo adalah Valencia Tanoe, putri pemilik MNC Group. Ayah Valencia, Hary Tanoesoedibjo tercatat sebagai orang terkaya ke-29 di Indonesia versi majalah Forbes," demikian pernyataan dari Aiyuke.