Batal Ikut German Open 2022, The Daddies Ungkap Alasan Realistis

Sabtu, 12 Februari 2022 21:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Atlet bulutangkis ganda putra berjuluk The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki alasan realistis usai mundur dari turnamen German Open 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Atlet bulutangkis ganda putra berjuluk The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki alasan realistis usai mundur dari turnamen German Open 2022.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis ganda putra berjuluk The Daddies, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki alasan realistis usai mundur dari turnamen German Open 2022.

Sebagaimana diketahui, pada Kamis (03/02/22), PBSI telah merilis daftar atlet bulutangkis yang akan berpartisipasi di German Open 2022 (8-13 Maret) dan All England 2022 (16-20 Maret).

Sayangnya, berdasarkan rilis resmi BWF, total ada 17 pebulutangkis Indonesia dinyatakan mundur dari German Open 2022 dan All England 2022.

Pada ajang German Open 2022, tercatat ada 10 atlet Indonesia yang mundur atau withdrawn. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Gregoria Mariska.

Selain itu ada Putri Kusumawardani, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Martin.

M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, Ribka Sugiarto/Febby Valencia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Demikian pula dengan All England 2022. Tercatat 6 atlet bulutangkis Indonesia yang mundur. Seperti Ribka Sugiarto/Febby Valencia, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Selain itu ada pula Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya, Nita Violina/Putri Syaikah, dan Rehan Naufal/Lisa Ayu juga mundur dari All England 2022.

Pebulutangkis ganda putra ranking dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki alasan realistis tentang mundurnya mereka dari German Open 2022.

Tak lain lantaran mereka mengubah rencana untuk ikut mengikuti All England 2022 dan turnamen bulutangkis setelahnya, yakni Swiss Open 2022 (22-27 Maret). Mereka akan fokus pada dua turnamen itu.

“Kami berangkatnya dua pertandingan yang di Eropa, All England dan Swiss Open,” ungkap Mohammad Ahsan melansir laman PB Djarum.