Link Streaming BATC 2022 Beregu Putra: Indonesia vs Korea Selatan

Kamis, 17 Februari 2022 08:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Badminton Asia Team Championships (BATC). Foto: badmintonasia.org

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Kamis (17/02/22), salah satunya beragendakan tim putri Indonesia vs Korea Selatan.

Memasuki  hari ketiga babak pada Kamis (17/02/22), Gregoria Mariska dkk akan menghadapi  tim beregu putri Grup A, Korea Selatan, pada pukul 15.00 WIB di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Sejatinya kedua tim dipastikan untuk lolos ke semifinal berdasarkan raihan dua kemenangan sebelumnya di Kejuaraan Beregu Bulutangkis Asia atau BATC 2022.

Tim beregu putri menang 4-1 atas Hong Kong, dan menang 5-0 atas Kazakhstan. Sedangkan tim beregu putri Korea Selatan menang sempurna 5-0 atas Kazakhstan dan Hong Kong.

Jadi laga pada hari ini, baik Indonesia maupun Korea Selatan akan berebut status sebagai juara Grup Z sebelum melangkah ke babak semifinal. Laga perempat final ditiadakan menyusul mundurnya 3 negara.

Kendati sudah dipastikan melaju ke semifinal BATC 2022, tim beregu putri Indonesia akan tetap serius untuk menatap laga menghadapi Korea Selatan.

“Lawan Korea besok (hari ini), saya siap kalau diturunkan. Ingin tampil terbaik, makanya hari  ini saya yang tak diturunkan bertanding (melawan Kazakhstan), memilih untuk latihan,” kata Gregoria Mariska melansir laman PBSI.

Jika Indonesia bisa mengalahkan Korea Selatan, maka ini adalah pencapaian yang baik bagi tim beregu putri bulutangkis Tanah Air. Terlebih pada edisi BATC 2020, Indonesia kandas 0-3 atas Jepang di perempat final.

Untuk jadwal dan link live streaming laga terakhir babak penyisihan Grup Z BATC 2022 antara tim beregu putri Indonesia vs Korea Selatan, akan tertera di halaman berikutnya.