Ganda Putra Malaysia Merasa Janggal dengan Hasil Undian German Open 2022

Sabtu, 5 Maret 2022 20:04 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Charlie Crowhurst/Getty Images
Ganda putra Malaysia saling bertemu di babak awal German Open 2022, pebulutangkis Independen, Goh V Shem, mengungkapkan kejanggalannya. Copyright: © Charlie Crowhurst/Getty Images
Ganda putra Malaysia saling bertemu di babak awal German Open 2022, pebulutangkis Independen, Goh V Shem, mengungkapkan kejanggalannya.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Malaysia saling bertemu di babak awal German Open 2022, pebulutangkis Independen, Goh V Shem, mengungkapkan kejanggalannya.

Diketahui, German Open 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung di Mulheim An der Ruhr, Jerman, pada 8-13 Maret 2022.

Malaysia sendiri menjadi salah satu negara yang ambil bagian di German Open 2022. Tentu saja dengan target yang fantastis, termasuk di sektor ganda putra.

Sayangnya, dari 6 wakil yang dikirimkan, hasil drawing dianggap ‘janggal’ oleh ganda putra Malaysia yang harus saling bentrok di babak-babak awal turnamen.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan berhadapan dengan  Goh V Shem/Low Juan Shen di babak pertama. Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani akan menghadapi pemain muda Man Wei Chong/Tee Kai Wun.

Pemenang dari masing-masing laga, akan bentrok di babak kedua.  Dengan asumsi jika Aaron Chia/Soh Wooi Yik lolos ke babak kedua, mereka mungkin akan berhadapan dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Sementara Tan Wee Kiong/Tan Kian Meng yang terpisah dari pool bawah, tetapi mereka menghadapi pebulutangkis unggulan teratas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang di babak pertama.