Sudah Tua tapi Masih Hebat, Hendra Setiawan Disebut Kloningan Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic

Senin, 18 Juli 2022 23:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan mendapatkan pujian tinggi dan bahkan disebut kloningan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan mendapatkan pujian tinggi dan bahkan disebut kloningan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan mendapatkan pujian tinggi dan bahkan disebut kloningan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali menjadi atensi usai berhasil mencapai babak babak semifinal Singapore Open 2022.

Ahsan/Hendra harus berhadapan dengan juniornya sendiri yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di pertandingan bertajul All Indonesian Semifinal di ajang BWF Super 500 tersebut.

Sayangnya, pasangan berjuluk The Daddies itu takluk lewat rubber games dengan skor 21-9, 18-21 dan 20-22 atas Leo/Daniel di pertandingan yang berlangsung ketat nan seru.

Meski gagal melenggang ke babak final, akan tetapi The Daddies tetap mendapatkan pujian dan sanjungan dari para penggemar bulutangkis.

Sebab, meski sudah tak lagi muda namun Ahsan/Hendra masih mampu bermain dengan apik dan memberikan perlawanan sengit kepada para pemain muda.

Sejumlah smesh kencang, dropshot cantik, tembakan silang dan berbagai serangan serta defense yang apik dan cerdas ditunjukkan oleh Ahsan/Hendra hingga membuat netizen takjub.

Kemampuan The Daddies pun menjadi perbincangan hangat, salah satunya ialah Hendra Setiawan yang disebut oleh Badminton Lovers (BL) China sebagai Ibrahimovic-nya bulutangkis.

Sekadar informasi, Zlatan Ibrahimovic merupakan bintang sepak bola yang bergabung dengan AC Milan. Saat ini Ibrahimovic berusia 40 tahun, namun ia masih tampil bersama Rossoneri dan masih mampu bermaih garang meski umurnya tak lagi muda.

Selain itu, Hendra Setiawan pun layak disebut sebagai seorang dewa paket lengkap karena selain memiliki skill yang mumpuni juga memiliki paras tampan.