Gara-gara Video Viral, Novak Djokovic Mendadak Jadi Tom Cruise di Australian Open 2023

Senin, 23 Januari 2023 16:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© James D. Morgan/Getty Images
Sebuah video tentang Novak Djokovic di Australian Open 2023 mendadak viral. Foto: James D. Morgan/Getty Images. Copyright: © James D. Morgan/Getty Images
Sebuah video tentang Novak Djokovic di Australian Open 2023 mendadak viral. Foto: James D. Morgan/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, mendadak viral dan jadi Tom Cruise di Australian Open 2023 gara-gara sebuah video di TikTok.

Seperti salah satunya diwartakan The Age, video tersebut berisikan rekaman anggota staf yang memasukkan selembar kertas ke dalam botol, yang kemudian diberikan kepada sang petenis.

Peristiwa unik tersebut terjadi saat pertandingan kontra Enzo Couacaud pada hari Kamis lalu.

Meski terlihat seperti serba-serbi biasa, momen itu ternyata berhasil menarik cukup banyak perhatian penggemar dan penikmat Australian Open 2023.

Apalagi kalau bukan karena fenomena TikTok yang sudah sangat mendunia. Masih dalam laporan yang sama, video tentang pesan botol tersebut sudah ditonton setidaknya 1,5 juta kali oleh warganet.

Yang lucunya lagi, sang pembuat konten turut menyelipkan theme song dari franchise film Tom Cruise yang mendunia, Mission Impossible.

Theme song tersebut pun terdengar cocok dengan kejadian dalam video, di mana ada seseorang yang mengirim pesan misterius kepada Novak Djokovic.

Sebagai informasi, interaksi secara verbal antara pelatih dan pemain diperbolehkan di Australian Open selama kedua belah pihak berada di sisi lapangan yang sama.

Namun jika sang pemain berada di seberang, pelatih boleh menggunakan sinyal maupun gestur untuk berkomunikasi.

Meski begitu, untuk kasus pesan botol Novak Djokovic ini, belum jelas apakah diperbolehkan dalam peraturan atau tidak.