Absen di Australian Open 2023, Petenis Cantik Paula Badosa Asyik Pamer Momen Hot Bareng Pacar

Sabtu, 21 Januari 2023 15:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
Cedera hingga gagal tampil di Grand Slam Australian Open 2023, petenis cantik Spanyol, Paula Badosa, unggah momen hot bareng pacarnya, Juan Betancourt.

INDOSPORT.COM – Cedera hingga gagal tampil di Grand Slam Australian Open 2023, petenis cantik Spanyol, Paula Badosa, unggah  momen hot bareng pacarnya, Juan Betancourt.

Turnamen tenis Grand Slam Australian Open 2023 sudah berlangsung di Melbourne Park sejak 16 Januari, dan akan berakhir pada 29 Januari mendatang.

Banyak petenis top dunia, dari sektor tunggal maupun ganda turut berpartisipasi mengingat betapa prestisiusnya Australian Open 2023.

Sayangnya ada beberapa petenis berlabel unggulan yang terpaksa mundur dari Australian Open 2023 dengan sejumlah alasan.

Seperti halnya petenis putra ranking satu dunia, Carlos Alcaraz Garfia, yang putuskan mundur dari Grand Slam pertama musim ini lantaran cedera.

Kemudian ada petenis putri yang menduduki ranking 11 dunia, Paula Badosa, yang juga mundur dari Australian Open 2023 lantaran dibebat cedera paha.

Cedera paha itu didapati Paula Badosa ketika dia bertanding di Adelaide International 2023. Bahkan di turnamen itu, Paula Badosa mundur di semifinal saat melawan Daria Kasatkina, Jumat (13/01/23).

Keputusan mundur dari Australian Open 2023, membuat lawan yang sedianya akan dihadapi Paula Badosa di putaran, Caty McNally, langsung lolos ke putaran kedua.

Tentu saja keputusan mundur yang teramat berat bagi Paula Badosa. Apalagi tidak bisa dipungkiri bahwa tampil di Australian Open 2023 adalah dambaan para petenis dunia.

Namun alih-alih sedih berlebihan usai mundur dari Australian Open 2023, petenis Spanyol berusia 25 tahun itu sepertinya sudah mencoba move on dan asyik pamer foto hot bareng model tampan asal Kuba, Juan Betancourt.