Kabar Terbaru Lyanny Mainaky, Anak Emas Rionny Mainaky yang Dinikahi Aktor Tampan

Sabtu, 11 Februari 2023 22:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@lyannymainaky
Putri Kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky yang juga atlet bulutangkis Indonesia, Lyanny Alessandra Mainaky,  kian glowing usai dinikahi aktor tampan. Copyright: © Instagram@lyannymainaky
Putri Kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky yang juga atlet bulutangkis Indonesia, Lyanny Alessandra Mainaky, kian glowing usai dinikahi aktor tampan.

INDOSPORT.COM – Putri Kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky yang juga atlet bulutangkis Indonesia, Lyanny Alessandra Mainaky, kian glowing usai dinikahi aktor tampan.

Aktor tampan Indonesia yang beruntung menikahi Lyanny Alessandra Mainaky pada Sabtu (27/11/21) lalu adalah Joshua Otay.

Diketahui Joshua Otay adalah aktor Indonesia yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi dengan beragam sinetron dan FTV yang dibintangi.

Seperti halnya Tangisan Isabela (2009), Heart Series 2 (2013), Operation Wedding the Series (2015), Putri Untuk Pangeran (2021-2022), hingga Bintang Samudera (2022).

Tak kalah berprestasi, terjun mengikuti karier sang ayah, Lyanny Alessandra Mainaky juga malang-melintang ke berbagai turnamen badminton.

Jika dirunut dari instagram keduanya, Lyanny Mainaky dan Joshua Otay memiliki minat yang sama pada seni dan bulutangkis.

Hal yang mungkin saja menjadi salah satu alasan mereka menjadi dekat dan akhirnya mantap melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan.

Setahun lebih setelah pernikahan keduanya, Lyanny Mainaky dan Joshua Otay makin terlihat glowing dan mesra menjalani berbagai rutinitas bersama.

Bahkan tak jarang Joshua Otay menemani Lyanny Mainaky yang masih aktif bertanding bulutangkis. Tahun lalu, Lyanny Mainaky bahkan berpartisipasi di Indonesia Masters Super 100.

Sayangnya, langkah putri kandung Rionny Mainaky itu terjegal di babak kualifikasi 16 besar. Teranyar, mereka kembali pamer keromantisan saat menyaksikan langsung Liga Bulutangkis Jepang.