Top News

Top 5 News: Bagas/Fikri 'Diremehkan' Ganda China, Rehan/Lisa jadi Nomor 1 Dunia?

Selasa, 11 April 2023 05:34 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Berikut ini adalah kumpulan berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (10/04/23) yang terangkum dalam Top 5 News. (PBSI) Copyright: © PBSI
Berikut ini adalah kumpulan berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (10/04/23) yang terangkum dalam Top 5 News. (PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah kumpulan berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Senin (10/04/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Kabar dari dunia bulutangkis masih mendominasi mengingat sejumlah kompetisi besar seperti Orleans Masters dan Spain Masters 2023 baru saja selesai digelar.

1. Kualitas Bagas/Fikri Dipertanyakan Lawan di Final Orleans Masters

Ganda putra China, Chen Bo Yang/Liu Yi menyebut kualitas permainan mereka setara dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri setelah keduanya bertemu di final Orleans Masters 2023.

Chen Bo Yang/Liu Yi hanya butuh dua gim untuk merengkuh gelar BWF World Tour pertama mereka pada Minggu (09/04/23) lalu.

Padahal mereka adalah pasangan peringkat 81 dunia yang di atas kertas bukan tandingan dari Bagas/Fikri.

Maka dari itu Chen Bo Yang/Liu Yi cukup terkejut bisa menang dan menganggap tidak terlihat adanya gap kemampuan di final Orleans Masters 2023.

Baca selengkapnya: Alarm PBSI! Juara Orleans Masters Berperingkat 81 Dunia Pertanyakan Kualitas Bagas/Fikri

2. Juarai Spains Masters, PBSI Beri Hadiah Manis untuk Gregoria

Naik daun usai mencetak sejarah juara BWF World Tour di Spain Masters 2023, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, langsung dapat kejutan di pelatnas PBSI.

Sebuah spanduk kecil tanda kebanggaan asosiasi bulutangkis Indonesia tersebut terpampang di pelatnas.

Gregoria memang patut diberi apresiasi mengingat ia untuk kali pertama mendapatkan gelar BWF World Tour di Spain Masters tahun ini.

Raihan tersebut sekaligus menjadi oase di padang pasir nan keringnya prestasi dari sektor tunggal putri tanah air.

Baca selengkapnya: Baru Cetak Sejarah Juara, Gregoria Mariska Dapat Kejutan di Pelatnas PBSI