Top News

Top 5 News: Kritik Cai Yun Berbuah Petaka, Ahsan-Debby Susanto Jadi Partner

Jumat, 23 Juni 2023 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Ini lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Kamis (22/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News. Copyright: © Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Ini lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Kamis (22/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Ini lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca pembaca setia INDOSPORT per Kamis (22/06/23) yang terangkum dalam Top 5 News.

Kabar dari dunia bulutangkis menjadi kabar yang paling banyak dibaca dalam sehari ke belakang ini, baik dari pebulutangkis nasional maupun mancanegara.

Tak ketinggalan pula kabar dari kancah sepak bola, terutama soal bursa transfer, termasuk mengenai bedah formasi maupun potensi keluar masuknya pemain.

1. Sesali Kekalahan Liang/Wang dari Pramudya/Yeremia, Kritikan Legenda Cai Yun Berujung Petaka

Teramat sesali kekalahan Liang Wei Keng/Wang Chang dari Pramudya/Yeremia di Indonesia Open 2023, kritikan legenda China, Cai Yun, malah berujung petaka.

Melansir media Aiyuke, Cai Yun mengungkapkan penyesalan Liang/Wang kalah dari Pramudya/Yeremia. Hanya saja pernyataannya malah berujung petaka karena bikin Badminton Lovers (BL) memberikan kritikan balik kepadanya.

Baca selengkapnya: Sesali Kekalahan Liang/Wang dari Pramudya/Yeremia, Kritikan Legenda Cai Yun Berujung Petaka

2. Tinggalkan Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan Mantap Gandeng Debby Susanto Jadi Partner

Bintang bulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan, lepaskan Hendra Setiawan dan mantap gandeng Debby Susanto jadi partner di ganda campuran.

Pasangan ganda campuran Ahsan/Debby itu berlaga di turnamen bulutangkis eksebisi dengan tajuk ‘Supermatch Exhibition’ yang digelar di Agrippina Badminton Club, Bogor.

Baca selengkapnya: Tinggalkan Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan Mantap Gandeng Debby Susanto Jadi Partner

3. Bursa Transfer Liga 1: Mohammed Rashid Siap Comeback, Tak Masalah Lawan Persib

Mohammed Rashid siap comeback di bursa transfer Liga 1, dan tidak masalah jika suatu saat harus menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung.

Mohammed Rashid blak-blakan saat ini tengah mencari klub Liga 1 yang ingin menggunakan jasanya, dan siap meski harus menghadapi Persib Bandung.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer Liga 1: Mohammed Rashid Siap Comeback, Tak Masalah Lawan Persib