Link Live Streaming Semifinal Wimbledon 2023: Aldila Sutjiadi Siap Cetak Sejarah

Rabu, 12 Juli 2023 17:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi dan partnernya Matwe Middelkoop siap cetak sejarah jika mampu menembus final Wimbledon 2023. Simak link live streaming ini. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi dan partnernya Matwe Middelkoop siap cetak sejarah jika mampu menembus final Wimbledon 2023. Simak link live streaming ini.

INDOSPORT.COM - Petenis Indonesia, Aldila Sutjiadi dan partnernya Matwe Middelkoop siap mencetak sejarah jika mampu menembus final Wimbledon 2023. Simak link streaming turnamen tenis Grand Slam tersebut di berita ini.

Aldila Sutjiadi/Matwe Middelkoop berhasil melangkah ke babak semifinal Grand Slam tenis Wimbledon 2023 usai mengalahkan pasangan Marta Kostyuk/Marcelo Arevalo dengan skor 7-5, 7-6.

Berlangsung di All England Tennis & Croquet Club, London, Inggris, Senin (10/07/23) waktu setempat, Aldila Sutjiadi/Matwe Middelkoop heroik menumbangkan pasangan Ukraina/El Salvador itu dalam durasi 83 menit.

Ini merupakan pencapaian mengagumkan yang diukir Matwe Middelkoop/Aldila Sutjiadi karena ini menjadi semifinal back-to-back setelah French Open.

Sebelumnya, Aldila/Matwe juga berhasil melaju ke semifinal French Open 2023 namun diadang Miyu Kato/Tim Putz (Jepang/Jerman) yang selanjutnya jadi juara turnamen tersebut.

Aldila Sutjiadi dan partnernya yang berasal dari Belanda tersebut kini fokus menatap semifinal Wimbledon 2023 dengan melawan Joran Vliegen/Xu Yifan (Belgia/China).

Joran Viegen/Xu Yifan sebelumnya memastikan tiket ke semifinal Wimbledon 2023 usai mengalahkan Latisha Chan/Ivan Dodig dengan skor 7-6 dan 6-2.

Aldila Sutjiadi sendiri sejatinya tidak hanya turun di ganda campuran tetapi di ganda putri bersama Miyu Kato. Namun langkah mereka harus terhenti di babak 16 besar besar usai kalah dari Barbora Strycova/Hsieh Su-Wei.

Menarik untuk dinantikan apakah Aldila Sutjiadi dan Matwe Middelkoop bisa mencetak sejarah baru dengan menembus final Wimbledon 2023.

Para penggemar tenis Indonesia bisa menyaksikan perjuangan Matwe Middelkoop/Aldila Sutjiadi dengan dengan mengakses link live streaming Wimbledon 2023 lewat cara berikut ini: