Intip Kerasnya Latihan Apriyani/Fadia Usai Disemprot Netizen, Sampai Banjir Keringat!

Selasa, 8 Agustus 2023 08:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Japan Open 2023. (Foto: PBSI). Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Japan Open 2023. (Foto: PBSI).

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berlatih keras seusai mendapat sorotan negatif dari netizen.

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tengah menjadi sorotan warganet usai tumbang di babak 16 besar Australia Open 2023.

Berstatus unggulan ke-7, Apriyani/Fadia takluk dari pasangan non-unggulan asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard, dengan skor 19-21, 21-23.

Hasil ini membuat Apriyani/Fadia menuai komentar negatif dari warganet. Untuk kesekian kalinya pada tahun ini, tunggal putri terbaik Indonesia tersebut kembali gagal merebut gelar juara.

Apriyani dan Fadia pun membalas komentar warganet dengan memperbaiki, termasuk dengan melahap menu latihan yang di luar nalar.

Dalam video yang dibagikan akun @BadmintonLive1 di Twitter, tampak bahwa Apriyani dan Fadia sampai harus mandi keringat demi menggenjot performa mereka.

Para Badminton Lovers pun membanjiri unggahan tersebut dengan ungkapan yang berisi dukungan. Mereka terus memberikan semangat kepada Apriyani dan Fadia untuk kembali meraih gelar juara.

"Hayuu semangkuy apriiii aku doakan semoga smashnya segera bisa mengguncang bumi kembali," cuit @mfirman_firdaus.

"lawan semakin kuat .. ya latihan harus bisa jadi lebih kuat," cuit @ochieketan.

"Mangats Prifad. Smoga bahu Apri lekas pulih yaa," @m10251190 menimpali.