Tim Bulutangkis Indonesia Kena Nyinyir Badminton Lovers Jelang Denmark Open

Senin, 16 Oktober 2023 14:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PP PBSI
Anthony Sinisuka Ginting tampil di Denmark Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PP PBSI
Anthony Sinisuka Ginting tampil di Denmark Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Tim bulutangkis Indonesia kembali mendapatkan nyinyiran dan kritik pedas dari Badminton Lovers menjelang Denmark Open 2023.

Saat ini para pebulutangkis tengah mengalihkan fokusnya untuk tampil di ajang Denmark Open 2023 yang berlangsung di Odense pada Selasa (17/10/23) hingga Minggu (22/10/23).

Indonesia sendiri mengirimkan skuat penuh bintang dengan menurunkan para pemain andalannya di ajang BWF Super 750 ini.

Skuat Garuda sendiri sudah tiba di Denmark pada Minggu (15/10/23) kemarin, dan keesokan harinya langsung menggelar latihan.

Namun, unggahan PBSI yang mengumumkan bahwa skuat Indonesia sudah tiba di Denmark dan sedang berlatih malah dipenuhi dengan berbagai komentar.

Ada yang memberikan dukungan untuk skuat bulutangkis Indonesia, namun ada juga yang memberikan sindiran maupun kritik pedas.

Sindiran maupun kritik pedas itu di antaranya ialah Badminton Lovers tidak mau berekspektasi dengan hasil di Denmark Open 2023.

Hal ini dilakukan oleh Badminton Lovers menyusul performa buruk yang ditunjukkan sejumlah wakil Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Terutama saat Indonesia untuk pertama kalinya gagal meraih satu pun medali di ajang Asian Games 2022 maupun Arctic Open 2023 kemarin.

Hal ini diketahui dari kolom komentar akun media sosial PBSI terutama di X (Twitter) yang dibanjiri sejumlah respons menjelang Denmark Open 2023.