Top News

Top 5 News: Pramudya Undur Diri dari PBSI, Ranking BWF Fajar/Rian Turun?

Selasa, 19 Desember 2023 07:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Top 5 News INDOSPORT, Selasa (19/12/23), salah satunya sajikan kabar Pramudya Kusumawardana undur diri dari PBSI. Copyright: © PBSI
Top 5 News INDOSPORT, Selasa (19/12/23), salah satunya sajikan kabar Pramudya Kusumawardana undur diri dari PBSI.

INDOSPORT.COM – Top 5 News INDOSPORT, Selasa (19/12/23), sajikan kabar Pramudya Kusumawardana undur diri dari PBSI dan ranking BWF Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto turun?

Bagus Kahfi Cetak Gol Pertama di Liga 1

Bagus Kahfi mencetak gol tunggal bagi Barito Putera yang sukses menggasak Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024, Minggu (17/12/23).

Kemenangan ini membawa Barito Putera naik satu tangga ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1, dan sekaligus mengakhiri paceklik setelah tiga laga tanpa kemenangan.

Bagus Kahfi juga pecah telur mencetak gol perdana di Liga 1, setelah sempat diremehkan lantaran kesulitan bersaing di liga Eropa, saat membela FC Utrecht dan Asteras Tripolis FC.

Torehan gol Bagus Kahfi menjadi perpisahan termanis Barito Putera dengan penggemar di Kalimantan Selatan, karena tim akan pindah homebase saat Stadion Demang Lehman direnovasi.

Baca selengkapnya: Perpisahan Termanis, Bagus Kahfi Cetak Gol Perdana untuk Barito Putera di Liga 1

Apa Alasan Pramudya Kusumawardana Keluar PBSI?

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana, mengumumkan akan mundur dari Pelatnas PBSI yang mana kesehatan mental jadi salah satu alasannya.

Melalui sesi Intimate Talk with Pramudya di YouTube PBSI, Senin (18/12/23), Pramudya Wardana menjawab rumor soal dirinya bakal hengkang dari PBSI.

“Saya mundur dari Pelatnas PBSI. Poin pertama, mental health. Kesehatan mental saya sedang tidak bagus,” ungkap partner main Yeremia Rambitan itu.

“Hal ini tidak bagus untuk keseharian saya karena hal ini memiliki efek terhadap kehidupan saya sehingga saya membutuhkan istirahat.”

Tak hanya itu saja, Pramudya Kusumawardana masih punya poin kedua mengapa dirinya akhirnya angkat kaki dari PBSI. Lantas apakah itu?

Baca selengkapnya: Breaking! Pramudya Kusumawardana Mundur dari PBSI, Mental Health Jadi Alasan