x

Top 5 News: Aksi Heroik Kevin Tuai Pujian Legenda, Piala Presiden 2022 Resmi Bergulir!

Minggu, 12 Juni 2022 08:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT sepanjang hari lalu, mulai dari aksi heroik ganda putra Indonesia yang dapat pujian legenda hingga Piala Presiden 2022 yang resmi bergulir.

Sepanjang hari lalu, berita seputar bulutangkis terutama di ajang Indonesia Masters 2022 masih jadi yang terpopuler dan paling banyak menarik minat pembaca.

Baca Juga

Selain itu, kabar seputar sepak bola Eropa terutama rumor transfer tim-tim ternama benua biru juga berhasil dapatkan banyak atensi.

Dari cabang bulutangkis, ada berita dari istri legenda bulutangkis China Lin Dan, Xie Xingfang yang tampil memesona penggemarnya saat memamerkan hobi baru yaitu olahraga berkuda.

Melansir media lokal China, Sohu, pada Kamis (9/6/22), istri Lin Dan, Xie Xingfang mengunggah sebuah foto melalui media sosial weibo saat dirinya sedang berkuda.

Baca Juga

Dalam keterangan, mantan tunggal putri China ranking 1 dunia itu terlihat cantik mempesona mengenakan atasan kaos putih dipadu celana legging hitam.

Semakin cantik penampilannya saat Xie Xingfang kemudian menambahkan aksesoris kacamata, topi, dan sepatu untuk berkuda.

Selain dari ajang bulutangkis, berikut INDOSPORT merangkum lima berita terpopuler pada Minggu (12/06/22):

Baca Juga

Piala Presiden 2022 Resmi Dibuka: Jokowi Batal Datang dan Hampir 1000 Personel Dikerahkan
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, batal membuka secara turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Presiden Jokowi tidak bisa membuka turnamen Piala Presiden secara langsung lantaran ada kegiatan lain.

Turnamen pramusim Piala Presiden memang susah resmi dibuka. Laga antara Persis Solo dan PSS Sleman dari grup A menjadi penanda dimulainya turnamen Piala Presiden. Persis Solo menjamu PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/06/22).


1. Tumbang, Ganda Putri Unggulan 2 Korea Akui Kengerian Apriyani/Fadia di Indonesia Masters 2022

Sadio Mane merayakan golnya di laga Liga Inggris Aston Villa vs Liverpool (REUTERS/Craig Brough )

Ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan mengakui kehebatan wakil tuan rumah, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mendepaknya di ajang Indonesia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui saat ini tengah berlangsung ajang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni 2022, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga

Sejumlah wakil Indonesia pun sukses menapaki babak semifinal dan nyaris dekat dengan gelar juara di kandang sendiri.

Tembus Semifinal Indonesia Masters, Ganda Baru China Calon Rival Kevin/Marcus Dipuji Setinggi Langit
Ganda racikan baru China, Liang Wei Keng/Wang Chang, melejit ke semifinal Indonesia Masters 2022. Calon rival Kevin/Marcus langsung dipuji setinggi langit.

Sebagaimana diketahui, pada 7-12 Juni 2022, sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Turnamen tersebut berlangsung di Istora Senayan Jakarta yang melibatkan banyak pemain top dunia. Dari Kevin/Marcus, Viktor Axelsen, An Se-young, Lee So Hee/Shin Seung Chan, dan lain-lan.

Tawaran Kocak Tak Masuk Akal Ditolak Liverpool, Munchen Geram dan Siap Jual 8 Pemain demi Sadio Mane
Tawaran Bayern Munchen kepada Liverpool untuk mendapatkan jasa Sadio Mane di bursa transfer musim panas 2022 baru saja membuat heboh.

Sadio Mane dikabarkan memang tertarik untuk pindah dari Liverpool ke kompetisi Bundesliga Jerman pada musim depan. Hal itu membuat Bayern Munchen tidak ingin menyia-nyiakan peluang.

Baca Juga

Sky Sports melaporkan kalau Bayern Munchen sudah mengajukan penawaran kepada Liverpool. Tawaran pertama diklaim bernilai 21 juta pounds dan menambahkan bonus 4 juta pounds tergantung pada prestasi yang diraih.


2. Indonesia Masters 2022: Aksi Heroik Kevin Lindungi Marcus, Tuai Kagum Legenda Bulutangkis

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Aksi heroik Kevin Sanjaya lindungi Marcus Gideon yang baru pulih dari operasi kaki membuat kagum legenda bulutangkis Yuni Kartika di Indonesia Masters 2022.

Seperti diketahui, Kevin terkenal ganas ketika memainkan perannya sebagai pemain depan. Namun, di ajang Indonesia Masters 2022 yang digelar 7-12 Juni di Istora Senayan, dia memiliki ‘peran’ berbeda.

Baca Juga

Pada turnamen bulutangkis super 500 itu, Kevin sering bermain di area belakang untuk menutupi ‘kelemahan’ Marcus yang masih dalam tahap pemulihan pasca operasi pada kakinya.

LiverpoolIndonesia MastersPiala PresidenKevin Sanjaya/Marcus Gideon#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2022Piala Presiden 2022

Berita Terkini