x

Super Jahil! Marcus Gideon Junior Bikin Sang Adik 'Ciuman' dengan Ular Sanca

Sabtu, 1 Oktober 2022 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Marcus Fernaldi Gideon dan keluarga

INDOSPORT.COM - Ada-ada saja aksi jahil yang dilakukan oleh Marcus Fernaldi Gideon Junior, ketika menjahili sang adik, Jemima Frederica Gideon di Taman Safari Bogor.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon sedang dalam masa libur kompetisi usai Japan Open 2022, sehingga bisa menemani anaknya liburan.

Baca Juga

Taman Safari Bogor menjadi destinasi wisata keluarga Marcus Gideon. Kedua anaknya, Junior dan Jemima, nampak sangat menikmati liburan tersebut.

Mereka berinteraksi langsung dengan hewan seperti sapi, rusa, juga hewan liar seperti komodo, gajah, hingga ular sanca.

Namun, ada tragedi tak terduga ketika dua kakak beradik itu sedang asik bermain-main dengan ular sanca yang bermotif kuning.

Baca Juga

Entah mengapa, Jemima yang baru berusia satu tahun delapan bulan, sempat mencium kepala ular yang ikut nemplok di lengannya.

Dalam unggahan di Instagram sang ibu, @doctoragnes, Jemima Gideon tak hanya sekadar mencium sang ular, tetapi seolah seperti nyaris menggigit kepala ular itu.

Baca Juga

"Brave little JJJ. Slide terakhir paling membagongkan. Habis itu mamanya jerit jerit histeris," ungkap Agnes Amelinda di caption unggahan Instagramnya tersebut.

Foto tersebut menunjukkan Marcus Gideon Junior yang memegang bagian tubuh sang ular, sementara Jemima Gideon seperti sedang menggigit kepala ular tersebut.


1. Marcus Gideon Junior Usil ke Adiknya

Marcus Gideon tampak menciumi anaknya di podium juara.

Ketika aksi Marcus Gideon Junior dan Jemima Gideon diunggah ke media sosial, banyak netizen yang salah fokus mengapa Jemima bisa mencium kepala ular sanca.

Alhasil, sang ibu kemudian mengklarifikasi lewat Instagram Story, bahwa kejadian itu adalah hasil keisengan anak sulungnya, yakni Marcus Fernaldi Gideon Junior.

Baca Juga

Agnes Amelinda menceritakan bahwa Gideon Junior ingin mengisengi Jemima dengan memberinya kepala ular, tetapi Jemima geli dan menarik tangannya.

Naasnya, ketika Jemima coba menarik tangannya, kepala ular itu ikut tertarik, sehingga tak sengaja menyentuh mulut, seolah ular itu nyaris digigit oleh Jemima.

Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon saat bermain di Taman Safari Bogor.
Baca Juga

"Ini emang dasar kerjaan Kokonya, iseng nyodorin kepala ular ke Adenya dan Adenya geli, mau nutup mulut eh kepala ularnya kebawa," curhat Agnes Amelinda.

"Ini sih astaga banget sih, sampai teriak teriak, habis itu mulutnya Mima aku cuci, lap lap pakai sabun baby dan tissue basah."

"Sampai detik ini tiap liat geli sendiri, kata pawangnya sih aman ularnya gak beracun, tapi tetep aja yaa shocknya itu," imbuhnya.

Baca Juga

"Matenggg itu slide terakhir, kepala ularnya di-kiss apa digigit Mima?" komentar dari Sandiani Arief alias Sansan, istri dari pebulutangkis Hendra Setiawan.

"Aku langsung lemes liat yang terakhir," komentar lainnya dari selebgram dan pengusaha skincare, Felicya Angelista.


2. Akhir Konflik Kevin Sanjaya - Herry IP

Pelatih Herry IP dan Kevin/Marcus

Marcus Fernaldi Gideon terseret konflik antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan sang pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi.

Namun, setelah mediasi bersama PBSI, Kevin Sanjaya dan Herry IP akhirnya damai.

Pada kesempatan tersebut, Herry IP menyatakan bahwa masalah ini sudah berakhir berkat mediasi bersama Ketum PBSI, Agung Firman Sampurna dan timnya.

"Sebenarnya masalah ini tidak besar, karena media aja yang menggorengnya. Saya sama Kevin sudah lama dan saya anggap sebagai anak," ujar Herry IP.

"Memang saya kalau ada salah saya minta maaf sama Kevin, kemarin sudah clear. Kalau ada kata-kata saya yang membuat Kevin tidak nyaman, saya minta maaf."

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini