6 Pemain Ini Diyakini Akan Menjadi Milik Chelsea

Rabu, 13 Mei 2015 09:28 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Chelsea belum lama ini telah resmi mendatangkan pemain masa depan Brasil, Nathan Allan de Souza dari Atletico Paranaense yang berposisi sebagai gelandang serang. Lalu kepastian Petr Cech yang akan hengkang ke Besiktas dan status Didier Drogba yang masih tanda tanya, membuat tim yang ditangani oleh Jose Mourinho ini telah mempersiapkan penggantinya.

The Blues diyakini akan langsung mengecar target pemain mereka bahkan sebelum bursa transfer pemain dibuka. Jadi ketika musim transfer pemain tiba, klub asal London itu langsung mengikat kontrak pemain baru mereka.

Chelsea juga berada di garis terdepan dalam bursa transfer pemain karena mereka sudah memastikan mahkota Liga Primer Inggris. Hal tersebut membuat mereka bisa fokus sejak dini ketimbang rival mereka seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool.

Jadi siapa sajakah nama pemain baru yang akan menghiasi di Chelsea pada musim depan? Berikut ini INDOSPORT akan merilisnya sesuai yang dikutip dari MTR dan berbagai sumber lainnya. 

7