Pertandingan Klasik

Cerita El Clasico 13 Tahun Silam Saat Zidane Mencakar Wajah Enrique

Selasa, 29 November 2016 16:00 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Laga panas antara dua musuh bebuyutan di La Liga Spanyol, antara Real Madrid melawan Barcelona akan tersaji di akhir pekan mendatang. Laga yang dikenal dengan tajuk El Clasico ini akan memberikan kesempatan Barcelona sebagai tuan rumah di edisi perdana musim ini.

Perang bintang pun siap tersaji dalam laga yang bakal dilangsungkan di Stadion Nou Camp, Sabtu (03/11/16) mendatang. Nama berkelas macam Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Karim Benzema akan menghiasi panggung panas dalam setiap musim di La Liga Spanyol.

Panasnya suhu pertandingan tidak hanya berlangsung karena membanjirnya bintang yang membela setiap kesebelasan, namun intrik para pemain pun tidak jarang membuat momentum bersejarah dalam setiap laganya.

Tak terkecuali pada laga yang sempat tersaji 13 tahun lalu. Dalam sebuah kesempatan bahkan Luis Enrique dan Zinedine Zidane yang kini menjadi pelatih dua klub raksasa Spanyol tersebut sempat terlibat insiden dalam laga tersebut.

Enrique bahkan sempat menerima cakar dari Zidane dalam laga itu. Bagaimana keseruan laga El Clasico yang tersaji di tahun 2003 tersebut? Berikut hasil ulasan dari tim INDOSPORT.

558