Bola Internasional

Gara-gara Donnarumma, Empat Klub 'Saling Pukul'

Jumat, 16 Juni 2017 04:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan. Copyright: © getty images
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Direktur AC Milan, Marco Fassone mengatakan jika kiper terbaik klubnya itu enggan untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada tahun depan.

Situasi ini pun membuat empat klub raksasa Eropa, yakni Juventus, Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG) berhasrat untuk mendatangkannya di musim panas ini.

© INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan. Copyright: INDOSPORTGianluigi Donnarumma enggan memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Baca Juga:

“Dengan berat hati, kami ingin mengatakan jika agen Donnarumma, Mino Raiola telah memberi tahu saya, jika Donnarumma telah membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya, ini keputusan terakhir darinya,” imbuh Fassone.

© INDOSPORT
Marco Fassone, Direktur Klub AC Milan. Copyright: INDOSPORTMarco Fassone, Direktur Klub AC Milan.

“Dalam beberapa hari terakhir, Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli telah memberikan tawaran yang sangat besar untuk pemain itu dan hari ini dia memberi tahu kami, jika dia tidak untuk memperpanjang kontraknya,” tambahnya.

© INDOSPORT
Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga AC Milan. Copyright: INDOSPORTMassimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga AC Milan.

“Sebenarnya kami harap jika Gigio akan menjadi kiper Milan di era baru ini, tapi keputusan sudah diambil pemain dan agennya. Memang mengecewakan, tetapi kami harus terus maju, Milan akan tetap melanjutkan perjalanannya,” tambahnya.

© INDOSPORT
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan. Copyright: INDOSPORTGianluigi Donnarumma akan direbutkan oleh empat klub elite Eropa.

Dengan demikian, maka keempat klub yang telah disebutkan di atas akan berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa kiper berusia 18 tahun itu.

Terlebih, Juventus yang memang sejak musim lalu berhasrat mendatangkan Donnarumma untuk menjadi suksesor Gianluigi Buffon yang telah berusia 39 tahun.

2.4K