Liga Primer Inggris

Alisher Usmanov: Saya Takkan Jual Arsenal

Kamis, 5 Oktober 2017 08:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© DAILYMAIL
Alisher Usmanov (kanan) bersama Vladimir Putin (kiri). Copyright: © DAILYMAIL
Alisher Usmanov (kanan) bersama Vladimir Putin (kiri).

Pengusaha asal Uzbekistan, Alisehr Usmanov menegaskan bahwa ia takkan menjual 30 persen sahamnya di Arsenal kepada Stan Kroenke. Malahan ia berambisi untuk membeli saham The Gunners yang dimiliki konglomerat asal Amerika Serikat tersebut.

Seperti yang diketahui kalau pria 64 tahun tersebut tidak memiliki hubungan kerja yang baik dengan Kroenke. Walaupun begitu ia tetap tidak akan menjual sahamnya kepada siapapun dan ingin membantu Arsenal dalam beberapa waktu ke depan.

Alisher Usmanov.

"Dalam beberapa hari ini ada spekulasi mengenai kemungkinan tawaran 30 persen saham saya di Arsenal," ungkap Usmanov seperti dilansir Metro.co.uk.

"Sehubungan dengan ini, saya ingin jelas bahwa saya tidak mengadakan pembicaraan dengan Kroenke tentang sebuah penjualan," sambung Usmanov.

Ia juga menerangkan bahwa kepentingannya di Meriam London sejak awal adalah program jangka panjang dan dirinya berniat untuk memperlebar sahamnya jika ada kesempatan. Usmanov saat ini memiliki 30,4 persen saham di Arsenal.

Alisher Usmanov dan Stan Kroenke.

Sebelumnya pengusaha asal Amerika Serikat, Stan kroenke itu mengajukan tawaran hampir 525 juta pounds (sekitar 8,3 triliun rupiah) kepada konglomerat asal Uzbekistan tersebut.

Lalu pada bulan Mei 2017 Usmanov pernah mengajukan tawaran senilai 2 miliar pounds (setara Rp32 triliun) untuk membeli saham mayoritas yang dikuasai Kroenke (67 persen), namun ditolak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%